12 Tahun Tokopedia, 12 Kampanye di BenihBaik.com

Triphacks.id-Jakarta, Kamis, Hampir dua tahun BenihBaik.com beroperasi di Indonesia, tidak lepas dari dukungan TemanBaik Tokopedia, lokapasar paling berpengaruh di Indonesia saat ini. Tokopedia yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12, telah berkampanye sebanyak 12 kali pula di BenihBaik.com.

Kampanye yang digagas oleh Tokopedia itu adalah Berbagi Bersama Tokopedia Kantong Amal, Bantu APD Tenaga Medis Bersama Tokopedia, Dari Pengguna Tokopedia untuk Penanggulangan Covid-19 di Indonesia, Tabung Oksigen untuk Faskes dari Pengguna Tokopedia, Indonesia Bangkit Bersama Tokopedia, Support APD dan Suplemen Tenaga Medis Bersama Tokopedia, Dari Pengguna Tokopedia untuk UMKM Indonesia, Dari Pengguna Tokopedia untuk Tenaga Medis Indonesia, Bersama Pengguna Tokopedia Dukung Keselamatan Tenaga Medis Indonesia. Tidak ketinggalan kepedulian mereka pada para jurnalis melalui kampanye Tokopedia dan FORWAT Peduli Jurnalis Indonesia dan juga Paket Berkah dari Pengguna Tokopedia untuk Masyarakat Prasejahtera. 

Di masa pandemi, Tokopedia juga berhasil mengajak penggunanya untuk berdonasi, sebagian besar pada saat pandemi Covid-19. Penggalangan dana ini seluruhnya telah berhasil disalurkan pada tenaga medis dan rumah sakit, UMKM, jurnalis dan masyarakat prasejahtera. Total donasi yang telah disalurkan Tokopedia melalui BenihBaik.com adalah sebesar Rp17 miliar. Puluhan ribu orang telah terbantu oleh donasi dari Tokopedia dan penggunanya baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Selamat Ulang Tahun ke-12 untuk Tokopedia, semoga semakin menjadi lokapasar yang peduli dengan sesama. Banyak tantangan ke depan yang masih bisa kita kolaborasikan lagi, mengandeng pengguna, membesarkan welas asih,” kata Andy F Noya, CEO dan Founder BenihBaik.com. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *