AEROPRESS Championship MEOTEL Purwokerto By Dafam

Triphacks.id-Purwokerto,Hotel Meotel Purwokerto By DAFAM yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 2 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah yaitu Purwokerto serta Jawa Timur yaitu Jember. Dafam Hotel Management saat ini memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka (Malang, Tegal, Tanjung Tabalong, Bogor ). Berpengalaman dalam menyelenggarakan acara – acara berkelas Nasional maupun Internasional.

Meotel Purwokerto yang merupakan jaringan hotel dari DAFAM HOTEL MANAGEMENT berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Retrolovers pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Kopi, banyak yang bilang sehari tidak ngopi rasanya seperti hidup tanpa tujuan atau pahitnya kopi tidak sepahit hidupku. Namun itu hanya istilah saja karena pada realitanya banyak sekali para pencinta kopi dan para pecinta kopi ini tidak mengenal umur. Banyaknya pecinta kopi ini bisa di lihat dari banyaknya Coffee Shop yang bermunculan dengan macam – macam menu kopi andalan.

Dengan adanya ritme seperti ini Meotel Purwokerto by Dafam bersama dengan salah satu Coffee Shop yaitu BENS KOPI, KOPI SALEM dan di dukung oleh DINAS PERTANIAN DAN PERKEBUNAN PROVINSI JAWA TENGAH mencoba memberikan apresiasi kepada Barista dan Brewer untuk dapat menampilkan keahlian mereka dalam membuat cita rasa kopi yang berbeda – beda.

Apresiasi terhadap Barista – Brewer ini kami membuat suatu event AEROPRESS CHAMPIONSHIP dengan tema “KOPI, BARISTA, BREWER DAN PERTUMBUHAN YANG BERNILAI”, dimaksudkan di sini adalah perkembangan, pertumbuhan dan nilai tambah yang diberikan Industri Kopi kepada masyarakat dan perekonomian Nasional. Kopi, Barista, Brewer dan UKM dapat mendonkrak pertumbuhan Ekonomi Nasional, merupakan salah satu pilar kekuatan Ekonomi Nasional dan dapat mensejahterakan masyarakat.

AEROPRESS CHAMPIONSHIP ini akan dilaksanakan pada Hari Minggu, Tanggal 12 Desember 2021, penjurian dan pengumuman pemenang juga akan dilaksanakan di hari dan tanggal tersebut. AEROPRESS CHAMPIONSHIP ini dilaksankan di BUDS Sky Lounge Meotel Purwokerto by Dafam dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Cara untuk mengikuti AEROPRESS CHAMPIONSHIP ini adalah dengan melakukan pendaftaran, biaya pendaftarannya sebesar Rp 350.000 dengan benefit Kaos, Sertifikat dan Kopi. Pendaftaran langsung bisa menghubungi panitia kami Mas Widi dengan No HP 0812 2523 5245.

Para Pemenang akan mendapat Hadiah, JUARA I mendapatkan Rp 2.000.000 dan Sertifikat, JUARA II Rp 1.500.000 dan Sertifkat kemudian JUARA III Rp 1.000.000 dan Sertifikat. Para Juri terdiri dari 6 Juri yaitu Titik Rahma dari Kota Surabaya, Echi Mahardika dari Kota Jogjakarta, Qieqie Biant dari Kota Jogjakarta, Shanty dari Kota Purwokerto, Hanse dari Kota Banjarnegara dan Tika Syamsuri dari Kota Solo. Acara ini juga terbuka untuk umum dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 30.000 dengan benefit Snack dan Air Minum.

Mari para pencinta kopi di seluruh Kabupaten Banyumas dan sekitarnya abaikan rasa pahitnya dan temukan rasa yang lainnya.

Meotel Purwokerto mempunyai 6 ruangan meeting yaitu Alpha Romeo dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 12pax, Class Room 15pax, Round Table 16pax, dan Cocktail atau standing sebanyak 40pax, untuk ruang meeting Mini Cooper kapasitasnya sama dengan Alpha Romeo. Ruang meeting Bugatti mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 30pax, Class Room 45pax, Round Table 30pax dan cocktail atau standing sebanyak 120pax, ruang meeting room CORD mempunyai kapasaitas set up kursi U Shape sebanyak 45pax, Class Room 50pax, Round Table 70pax, cocktail atau standing sebanyak 150pax. Kemudian ruang Victory Hall mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 60pax, Class Room 150pax, Round Table 100pax, cocktail atau standing sebanyak 250pax, terakhir adalah ruang Ferari ( Ball Room )mempunyak kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 75pax, Class Room 140pax, Round Table 120pax dan cocktail atau standing sebanyak 500pax. Memasuki era New Normal maka kapasitas jumlah kursi hanya diisi menjadi 40 persen dari set up kursi sebelumnya.

General Manager Meotel Purwokerto Andre H. Binawan menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto memiliki standard hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *