Alat Pengatur Suhu Tubuh

Situasi pandemi Corona-19 di berbagai negara dan Indonesia, berpengaruh terhadap banyak cara. Salah satunya adalah pengecekan suhu tubuh. Sekarang, sebelum masuk kantor, mal, kafe, suhu tubuh harus di cek terlebih dahulu oleh petugas keamanan.
Dari suhu tubuh tersebut, dapat diketahui apakah kita dalam kondisi yang sehat atau sedang sakit. Penjelasannya, suhu tubuh manusia bisa naik dan turun sebesar 0,5 derajat setiap harinya. Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh kegiatan yang dilakukan.
Biasanya suhu tubuh saat pagi hari lebih rendah daripada malam hari. Suhu tubuh normal manusia sendiri pada umumnya berkisar 36,1 – 37,2 derajat Celsius (°C). Untuk orang dewasa, Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa 36,5 – 37,5 °C adalah normal.
Agar tidak ragu untuk datang ke suatu lokasi yang sudah pasti akan diperiksa suhu tubuhnya, maka ada beberapa alat pengecek suhu tubuh dengan teknologi yang canggih.
Dari Laman Trendhunter.com ada alat Embr Wave Bracelet, alat pengatur suhu tubuh yang dapat dikenakan yang akan membantu pengguna untuk mempertahankan pengalaman sehari-hari yang nyaman saat menjalani rutinitas harian mereka.
Perangkat dimulai sebagai konsep Wristfy dan dirancang untuk terhubung ke aplikasi smartphone yang menyertainya untuk memungkinkan pengguna melakukan perubahan suhu sesuai dengan kebutuhan atau preferensi mereka. Ini akan memungkinkan pemakai untuk mendinginkan atau memanaskan berkat gelombang yang dikirim dari perangkat ke tubuh untuk merangsang sensasi pendinginan atau pemanasan.

Embr Wave Bracelet adalah perangkat yang ideal bagi mereka yang memiliki masalah pengaturan suhu tubuh, kondisi kesehatan, dan bahkan lansia agar pemakai merasa senyaman mungkin sepanjang waktu sepanjang hari.

Embr Wave bentuknya terlihat seperti arloji, atau monitor aktivitas, tetapi sebenarnya tidak. Perangkat ini bisa membuat pergelangan tangan pengguna jadi hangat, atau bisa membuat pergelangan tangan pengguna jadi dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *