Amos Cozy Hotel Jadi Tempat Diselenggarakannya MUSDA ke-XV BPD PHRI DKI Jakarta

Triphack.id – Jakarta. Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PHRI Pasal 25 Ayat 1a Tentang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang dilaksanakan 1 kali dalam 5 Tahun.

BPD PHRI DKI Jakarta akan Melaksanakan MUSDA XV BPD PHRI DKI Jakarta tahun 2020 pada kepengurusan Periode 2015-2020, dan akan memilih Ketua BPD PHRI 5 tahun kedepan 2020-2025 pada tanggal 3 Desember 2020 bertempat di Amos Cozy Hotel & Convention Hall yang akan diikuti oleh Pimpinan Anggota PHRI DKI Jakarta (Hotel, Restoran, Lembaga Pendidikan Pariwisata dan Perusahaan).

Tema MUSDA XV BPD PHRI DKI Jakarta “Bersama PHRI Meningkatkan Tourism Jakarta” bertujuan untuk memotivasi para Anggota agar tetap semangat dalam berusaha, walaupn dalam masa pandemic COVID-19 ini industry Hotel dan Restoran sangat merasakan dampaknya baik terhadap penurunan tingkat hunian maupun harga jual kamarnya.

BPD PHRI DKI Jakarta akan tetap berusaha membantu para anggota untuk memperjuangkan kemudahan-kemudahan dalam menjalankan usahanya, baik kemudahan terhadap kebijakan pajak maupun aturan-aturan yang berlaku.

Selain itu BPD PHRI DKI juga sangat memperhatikan pemberlakuan dan pelaksanaan Protokol Kesehatan di lingkungan Hotel dan Restoran yang mengacu kepada Protokol Kesehatan dari Kemenkes, Kemenparekraf RI, Pemerintah Daerah (Kep Gubernur/SK Kadisparekraf DKI maupun Pedoman Pelaksanaan Protokol Kesehatan yang dikeluarkan oleh PHRI Pusat Pelaksanaan MUSDA juga akan diawali dengan seminar terkait pajak dan MICE sebagai upaya Organisasi untuk memperkaya pengetahuan anggota – anggotanya. Dan dalam kesempatan ini akan dibuka pendaftaran calon Ketua BPD PHRI DKI Jakarta periode 2020-2025 yang nantinya akan dilakukan pemilihannya pada saar acara MUSDA XV BPD PHRI DKI Jakarta tahun 2020 tanggal 3 Desember 2020 di Amos Cozy Hotel & Convention Hall.

Ketua BPD PHRI DKI Jakarta, Krisnadi mengaku siap untuk mengdakan pemilihan. “Pesertanya semua anggota BPD PHRI sekalipun hotel dan restonya tengah tutup karena pandemi ini,” katanya saat jump apers Rabu (17/11). Sementara Koe Ribka selaku pemilik hotel Amos Cozy menyatakan dukungannya pada acara musda tersebut. “Kegiatan tetap harus ada, sekalipun Covid-19 tengah melanda. Kita tidak boleh tutup, karena kalau tutup akan berat untuk memulainya lagi,” jelasnya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *