Antara Ombak, Sunset, Makan Enak, Surga Belanja dan Kehidupan Malam di Seminyak

Triphacks.id-Seminyak,  Berada di sebelah utara Pantai Kuta dan Pantai Legian yang terkenal di Bali. Tempat berkumpulnya turis asing pada saat musim liburan. Dibanding dua pantai tadi yang cenderung bernuansa lebih heboh dan lebih ramai, Seminyak memberikan alternatif yang menyenangkan karena terasa lebih nyaman. Seminyak memiliki pantai yang cantik dan ada perasaan lebih luas di sini karena keramaian seperti di Kuta tidak lazim terjadi di Seminyak. Pantai Seminyak juga memiliki ombak yang bagus untuk berselancar. Pengunjung bisa menyewa papan surfing di sini untuk mengendarai ombak atau sekadar berenang atau berjemur.

Salah satu alasan utama untuk berkunjung ke Seminyak adalah untuk menikmati tidak hanya pantai tetapi juga bar dan café tepi pantai yang asyik yang ada di sepanjang pantai. Di sana  akan menemukan banyak sekali pilihan yang cocok dengan selera. Jangan khawatir kalau akan kelaparan atau haus di sini. Banyak restoran yang memperkerjakan koki asing di sini, jadi jika  ingin mencoba santapan super lezat maka ini adalah tempatnya.

Orang-orang juga ke Seminyak untuk mencari kehidupan malamnya meskipun tidak seheboh yang ada di  Kuta. Jika Kuta memiliki sejumlah klub malam, Seminyak lebih fokus pada beach club di mana pengunjung  dapat menikmati minuman dengan kaki terbenam di pasir, meskipun ada juga beberapa klub malam yang dapat ditemukan di daerah tersebut. Seolah belum cukup, Seminyak juga dikenal sebagai surga berbelanja di mana beberapa brand besar di Bali banyak yang memilih untuk membuka toko di sini. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *