Aplikasi FRDAY Mempermudah Segalanya

Triphacks.id-Bogor, PT. Tigris Nusantara Tekno mempersembahkan aplikasi baru, yakni FRDAY – for a better day, yang baru saja sukses melaksanakan peluncuran resminya, pada Jumat 11 Maret 2022, bertempat di Santan Restaurant, Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor.

Seperti yang kita ketahui bersama, perkembangan teknologi digital di Indonesia melaju sangat pesat. Hampir 70 persen startup dibangun oleh para founder atau perintis anak muda.

Sama halnya dengan FRDAY, aplikasi ini berawal dari sekumpulan anak muda yang memiliki ide untuk mengembangkan potensi pariwisata dengan melihat peluang yang saat ini ada di Indonesia. Era digital yang semakin maju, serta keinginan untuk mendukung dunia pariwisata itulah yang menjadi pondasi awal dalam terbentuknya aplikasi FRDAY ini.

“Nama FRDAY itu diambil dari Friday, Jumat, hari dimana kami melakukan banyak hal, baik rapat, diskusi, juga tentunya beribadah bersama. Sehingga, nama FRDAY menjadi nama aplikasi yang kami tawarkan untuk para penggunanya, agar mempermudah segala kebutuhan traveling, hingga gaya hidup, hanya dalam satu genggaman,” terang Adlin Zuhriawan, Co – Founder dari FRDAY.

“Sektor pariwisata tentu tak lepas dari dunia perhotelan, yang menjadi akomodasi dari berbagai tujuan wisata lokal di seluruh penjuru Indonesia. Oleh sebab itu, kami menggandeng hotel-hotel untuk menjadi salah satu fitur dalam aplikasi FRDAY, tentunya juga glamping (glamour camping) yang sejak pandemi menjadi tren pariwisata. Lalu, selain itu juga ada fitur restoran, ruang meeting, rental mobil & luxury jet, massage, health & fitness trainer, oleh-oleh, Mall 4.0, hingga pembayaran untuk keperluan rumah tangga, seperti PDAM, BPJS, listrik, paket data, asuransi, dan yang unik adalah fitur toilet. Semua fitur ini hadir di FRYDAY untuk mempermudah para pengguna mendapatkan informasi terkait kebutuhan liburan yang diinginkan,” lanjut Putut Wibowo, Founder dari FRDAY.

Saat ini aplikasi FRDAY sudah dapat diunduh di Play Store dan siap 24 jam menjadi sahabat virtual dan asisten pribadi hanya dalam satu genggaman. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.