Apurva Kempinski Bali Siap Sambut Perayaan Paskah

Triphacks.id-Nusa Dua,Paskah adalah tentang merayakan kebersamaan dengan keluarga. Tahun ini, The Apurva Kempinski Bali telah menyiapkan rangkaian perayaan yang berkualitas dan tak terlupakan.

Dengan akses langsung ke pantai pasir putih, restoran ikonik, Jalak Family Club, bisa untuk kegiatan keluarga yang menyenangkan, resor berbintang lima ini telah dikenal sebagai tempat yang tepat untuk semua keluarga.

Ditawarkan diskon khusus 30 persen  untuk kamar kedua, dengan minimal menginap tiga malam di resor. Selain itu, anak-anak di bawah 12 tahun dapat menikmati diskon tambahan 50 persen  di restoran, serta satu sendok es krim gratis setiap hari. Paket Paskah ini mulai dari Rp 2.650.000 ++ per kamar per malam.

Tidak peduli di mana pelanggan memilih untuk makan, mereka dapat menemukan pesta yang menyenangkan di setiap tempat makan di area hotel.

Di tepi pantai Reef Beach Club menawarkan hidangan panggang yang santai dengan pertunjukan musik live. Kegiatan olahraga air gratis tersedia dengan tambahan fasilitas, seperti kolam renang tanpa batas, cabana, kursi berjemur, 30 pilihan rosé, koktail eklektik, dan api unggun.

Pada hari Sabtu, tamu dapat menikmati yang terbaik dari restoran Jepang khas Izakaya by OKU. Bento Brunch di restoran menawarkan dua jenis bento, Signature Bento dan Bento Musiman. Seperti namanya, Signature Bento termasuk hidangan khas restoran,seperti Truffle Gyudon, Karasumi Pasta dan Oku Karaage. Sedangkan Bento Musiman menawarkan pilihan menggoda yang terinspirasi oleh kolaborasi restoran baru-baru ini dengan koki Jepang di Bali.

Restoran Koral yang ikonik juga siap menampilkan cita rasa uniknya, menawarkan hidangan spesial dalam suasana makan akuatik yang ajaib.

Di Restoran Pala, pengunjung dapat menikmati makan malam prasmanan khas Indonesia yang menonjolkan masakan asli Indonesia, dan brunchcation Paskah mewah yang akan menampilkan makanan penutup yang luar biasa.

Program yang dibuat di sekitar keluarga juga disediakan seperti membuat bom mandi telur paskah, dengan warna, aroma dan manfaat yang disesuaikan, berdasarkan kebutuhan tamu.

Surga holistik juga telah menyiapkan penawaran khusus yang akan melayani seluruh keluarga, dengan perawatan selama 60 menit yang dirancang untuk orang tua dan anak-anak.

Akan ada pameran seni dari para ahli seni, dengan merek Valeria De Lacerda dan Pandolfo-Renou memamerkan kreasi unik mereka di Amala. Valeria De Lacerda dikenal sebagai satu

salah satu contoh paling menonjol di industri mode atas upayanya melindungi planet ini. Tas dan sepatu dalam koleksinya terbuat dari bahan alam, hasil kerajinan Bali dan pengrajin Jawa.

Sedangkan Pandolfo-Renou mempersembahkan ‘Urja Sajja’. Arti ‘Perhiasan Energik’ dalam Sanskerta Tibet, ‘Urja Sajja’ adalah karya seni yang didedikasikan untuk kemanusiaan yang menonjolkan set perhiasan chakra tujuh bagian.

 “Paskah adalah waktu yang spesial untuk keluarga,” ucap Vincent Guironnet, General Manager.“Resor kami adalah tempat yang sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama, dan kami dengan senang hati menyediakannya ruang untuk sepenuhnya memfokuskan energi mereka pada kebersamaan,”katanya lagi. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *