Apurva Spa Memenangkan “Best Hotel Spa” di Penghargaan Bergengsi Conde Nast Johansens 2020

Triphacks.id-Nusa Dua.  Jumat (6/11) The Apurva Kempinski Bali mengumumkan bahwa Apurva Spa telah dinobatkan sebagai ‘Best Hotel Spa’ di 2020 Condé Nast Johansens Awards for Excellence.

 Semenjak kemunculannya di bulan Agustus tahun 2019 lalu, Apurva Spa terus menarik antusiasme para penikmat spa.

Terinspirasi oleh tradisi – tradisi penyembuhan tradisional Indonesia, Apurva Spa mencerminkan filosofi – filosofi kesehatan yang sudah ada lebih dari 2,000 tahun yang lalu. dengan menggabungkan ritual terdahulu dengan teknik modern.

Seluruh treatment di spa ini menggunakan pepatah kuno ‘rupasampat wahyabiantara’ sebagai landasannya.

Kalimat ini memiliki arti, kecantikan yang sesungguhnya dapat diraih ketika kecantikan dari luar sudah selaras dengan kecantikan dari dalam.

Perawatan tradisional seperti lulur dan scrub berbahan herbal akan membantu para tamu untuk mencapai kecantikan dari luar, sedangkan aktivitas seperti sunrise yoga dan chakra meditation menjadi metode yang digunakan untuk menuju kecantikan dari dalam.

Selain itu, treatment di Apurva Spa dibuat khusus untuk setiap tamu berdasarkan empat tahap kehidupan – remaja, dewasa, menikah dan pasca-dewasa.

Sesuai dengan kebutuhan setiap individu, tim Apurva Spa akan melakukan perawatan dengan berbagai jenis minyak, lulur, dan Jamu yang dipilih khusus untuk setiap tamu.

Penghargaan dari Awards for Excellence merupakan hasil dari voting online, opini tamu – tamu, serta pendapat para pakar yang dikumpulkan dari website dan panduan spa Condé Nast Johansens.

Penghargaan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi berbagai spa, hotel dan resor yang direkomendasikan oleh Condé Nast Johansen di seluruh dunia.

 “Kami merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Semua tim kami telah bekerja keras dengan dedikasi yang tinggi, untuk menciptakan sebuah tempat yang nyaman untuk orang – orang yang mencari kedamaian. Kami percaya penghargaan ini adalah fondasi yang kuat untuk mencapai visi kami, yaitu menjadikan Apurva Spa sebagai pusat destinasi spa di Bali,” ujar Vincent Guironnet, General Manager dari The Apurva Kempinski Bali. Penghargaan istimewa ini adalah satu dari sepuluh penghargaan yang diterima oleh resor ini. Dengan kepercayaan dan dukungan dari tamu setia mereka, The Apurva Kempinski Bali berharap untuk menggapai lebih banyak penghargaan kedepannya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *