Aquarius International Kucurkan Investasi Wisata di Asia Tenggara

Perintis perusahaan wisata dan perhotelan, Aquarius International Development (AQI), memulai ekspansi besar-besaran di seluruh Asia Tenggara, yang telah menciptakan sistem lingkungan dengan memberikan cara pemesanan, menginap, bersantap, dan bersantai dengan bersenang-senang di seluruh penjuru Asia.

Dimiliki oleh Norcal Venture Capital Group Limited (NVC), AQI akan mulai meluncurkan rencana lima tahun yang menarik pada Q4 2020 yang mencakup resor mewah, residen, penyewaan yacht, restoran dan gourmet premium serta pemesanan dan keanggotaan perjalanan daring yang dipesan lebih dahulu, dengan perkiraan senilai USD250 juta.

 “Kami sangat percaya pada kekuatan jangka panjang industri perjalanan dan pariwisata Asia, terutama di kelas atas, dan kemakmuran ini kami temukan di Thailand, yang diuntungkan dari aksesibilitas yang sangat baik, daya tarik pengunjung global, dan aset alam yang luar biasa,” kata Nixon Chung, Chief Operations Officer AQI.

AQI akan memulai dua proyek pertamanya tahun ini: Aquarius Residences & Resort, Koh Chang, tempat peristirahatan peka terhadap lingkungan di puncak tebing eksklusif, dan AQ Privilege Beach Club & Residences, Koh Man Nai, sebuah pulau pribadi yang terletak di pantai barat Koh Chang.

Saat ini sedang dibangun di ujung selatan Koh Chang, di provinsi Trat Thailand timur, Aquarius Residences terdiri dari 23 vila besar dan mewah dengan renang besar dan 99 kondominium bertingkat termasuk 12 unit penthouse dengan taman atap pribadi.

Hunian ini dijadwalkan untuk dibuka dalam tiga fase mulai tahun 2022. Para tamu dan penghuni akan memiliki akses eksklusif ke Koh Man Nai, sebuah pulau kecil terdekat yang indah di mana AQ Privilege Beach Club & Residences berlokasi.

Pulau ini terhubung ke Bangkok melalui jalan darat dan laut, atau melalui penerbangan domestik langsung ke Bandara Trat dan akan mendapatkan keuntungan dari jalur kereta api berkecepatan tinggi baru di sepanjang Koridor Ekonomi Timur Thailand, yang diperpanjang ke Trat pada tahun 2023.

AQI selanjutnya membantu klien kelas atas menjelajahi laut tropis Asia Tenggara dengan AQ Ventures, bisnis kapal pesiar mewah. Berbasis di Koh Chang dan Phuket, operator akan menyediakan berbagai layanan profesional, termasuk penyewaan, penjualan, dan manajemen kapal pesiar. arf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *