ARTOTEL Group Buka Boutique Residence di Jakarta Selatan

Triphacks.id-Jakarta, ARTOTEL Group membuka properti baru dengan konsep Boutique Residence, ARTOTEL Casa Hangtuah – Jakarta pada Februari 2022. 

Berlokasi strategis di kawasan premium Jakarta Selatan, Jalan Hang Tuah 1 No. 2, ARTOTEL Casa Hangtuah – Jakarta dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan pusat olahraga seperti Senayan City, Plaza Senayan, SCBD Central Business District, dan Gelora Bung Karno yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit. 

Hotel ini bernuansa colonial classic yang memiliki 17 kamar dengan 2 tipe kamar, yaitu Studio 36 dengan luas 36m2 dan Studio 42 dengan luas 42 meter persegi , ditunjang dengan fasilitas kamar yang lengkap dan modern. 

Di samping itu, ARTOTEL Casa Hangtuah juga memiliki fasilitas pendukung lainnya, antara lain ruang makan (EATSPACE), kolam renang, gym dan satu ruang pertemuan (MEETSPACE) dengan kapasitas untuk 10 orang. 

ARTOTEL Casa adalah salah satu brand ARTOTEL untuk hotel butik dengan konsep Service Residence yang mengutamakan “Personal Service” dan suasana lingkungan layaknya berada di rumah. ARTOTEL Casa secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang singkat dan lama. 

Sebagai salah satu brand ARTOTEL, Service Residence ini juga mengusung konsep seni pada desain interiornya, serta memiliki ARTSPACE dan Merchandise corner sebagai fasilitas wajib dari properti dengan Brand ARTOTEL. 

Menurut  Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer dari ARTOTEL Group, “ARTOTEL Casa Hangtuah – Jakarta adalah properti dengan brand ARTOTEL ke-3 di Jakarta setelah ARTOTEL Thamrin – Jakarta dan ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta, namun mengusung konsep yang berbeda, yaitu Service Residence. Hadirnya ARTOTEL Casa Hangtuah – Jakarta membuktikan bahwa ARTOTEL Group terus mengembangkan sayap bisnisnya di industri hospitality untuk menjadi manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia dengan menjangkau berbagai pangsa pasar, baik lokal maupun Internasional, mulai dari segmen Butik, Luxury, Service Residence, maupun ekonomis.” 

“Dengan lokasi yang strategi di tengah kota Jakarta dan konsep residence bernuansa asri, kami yakin ARTOTEL Casa Hangtuah – Jakarta akan menjadi pilihan tepat untuk para pelaku bisnis yang membutuhkan akomodasi, baik untuk menginap dengan durasi singkat maupun lebih lama (long stay), bahkan properti ini juga sangat cocok untuk para keluarga muda yang ingin melakukan staycation di akhir pekan,”  lanjut Eduard. 

Pada masa periode pembukaan ini, ARTOTEL Casa Hangtuah – Jakarta menawarkan berbagai paket menginap mulai dari Rp 500.000 net/malam. Kamar dapat dipesan langsung melalui situs resmi ARTOTELGroup, artotelgroup.com/artotelcasahangtuah. Harga ini berlaku sampai akhir April 2022. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.