Ascott Indonesia Tandatangani Perjanjian Baru dengan Agung Sedayu Group

Triphacks.id-Jakarta -Unit bisnis penginapan yang dimiliki CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), telah menandatangani perjanjian manajemen dengan salah satu pengembang properti dan pemilik perhotelan terkemuka di Indonesia – Agung Sedayu Group melalui anak perusahaannya, PT Citra Kirana Apartel pada Jumat (5/2). Dengan kerjasama ini, Ascott akan mengelola 167 unit apartemen di bawah brand Somerset Serviced Residence dan akan menjadi bagian dari pengembangan serba guna Puri Mansion.

Serviced residence, yang sementara ini dikenal sebagai “Somerset Puri Mansion Jakarta” akan diposisikan sebagai merek Somerset unggulan di sekitarnya. Selain Somerset Puri Mansion Jakarta, Harris Suites Puri Mansion yang baru dibuka beroperasi sejak Oktober 2020, sebuah hotel yang dikelola di bawah Tauzia Hotel Management, anggota Ascott berada di lokasi pengembangan serba guna yang sama. Ini menandai produk penginapan kombinasi serviced residence-hotel pertama untuk Ascott di Indonesia, dengan masing-masing produk penginapan melayani segmen pasar yang berbeda di kawasan Puri Kembangan.

Somerset Puri Mansion Jakarta direncanakan akan selesai pada tahun 2022 dan akan menjadi properti Somerset kesembilan di Indonesia dan properti Somerset pertama yang berlokasi di Jakarta Barat.

 Ervin Yeo, Managing Director Ascott untuk Asia Tenggara mengatakan: “Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Agung Sedayu Group, salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia. Kerja sama dengan para pelaku industri terkemuka terus menjadi strategi pertumbuhan utama Ascott, karena memberikan kami akses ke jaringan proyek berkualitas. Terlepas dari tantangan Covid-19, kami senang bahwa mitra kami mengakui ketahanan produk penginapan kami dan nilai yang dibawa Ascott sebagai salah satu operator pemilik penginapan internasional terkemuka. Kami memiliki jaringan properti yang kuat untuk dibuka di Indonesia dan ini termasuk 11 serviced residence yang dijadwalkan akan dibuka dalam dua tahun mendatang.”

Philip Lim, Country General Manager Ascott untuk Indonesia menambahkan “Di Indonesia, Ascott menawarkan kepada para pelancong yang jumlahnya terus bertambah berbagai serviced residence berlokasi strategis dan hotel bisnis di kota-kota utama seperti Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya. Kehadiran kami di Jakarta Barat memiliki potensi besar untuk menarik ekspatriat dan eksekutif bisnis untuk masa inap jangka panjang dan fleksibilitas untuk melayani wisatawan dengan masa inap jangka pendek, terutama mereka yang bekerja di sekitar Puri dan kawasan industri di Jakarta Barat dan Tangerang. Ini akan menawarkan kenyamanan seperti di rumah, apartemen dengan dapur, layanan berkualitas dan fleksibilitas dalam durasi sewa dimana mereka dapat tinggal dan bekerja. Ini akan melengkapi penawaran yang sudah ada dari Harris Suites Puri Mansion, dapat menangkap segmen pasar yang lebih luas.”

Berlokasi strategis di kawasan bisnis Puri Kembangan Jakarta Barat, Somerset Puri Mansion Jakarta dikelilingi oleh berbagai tempat menarik, tol Jakarta Outer Ring Road, dan hanya 30 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Serviced residence ini akan menawarkan tipe Studio, apartemen dengan satu dan dua kamar tidur yang dirancang untuk wisatawan jangka pendek dan tamu jangka panjang serta keluarga dengan anak-anak. Properti ini akan dilengkapi dengan fasilitas termasuk kolam renang, gymnasium, resident’s lounge, ruang sarapan, ruang pertemuan, dan ruang bermain anak-anak.

 Natalia Kusumo, CEO Hotels and Malls Division 2 Agung Sedayu Group berkata: “Kami sangat senang menyambut Ascott. Ascott dan merek Somerset-nya yang sudah dikenal secara internasional, dan ini merupakan pencapaian terbaru dalam rencana ekspansi kami untuk serviced residence. Kolaborasi Agung Sedayu Group dengan Ascott akan memungkinkan kami untuk berkembang dengan cepat di segmen serviced residence kelas atas. Memanfaatkan jaringan global Ascott dan keahlian perhotelan yang mendalam, kami yakin bahwa serviced residence ini akan bekerja dengan baik, dan kita dapat menikmati pengembalian investasi yang baik.”

 Ipeng Widjojo, COO Hotels Division 2 Agung Sedayu Group mengatakan: “Kehadiran Ascott merupakan pelengkap sempurna untuk pengembangan serba guna kami, Puri Mansion. Pembangunan Puri Mansion merupakan jawaban atas pertumbuhan populasi segmen menengah di kawasan Jakarta Barat yang mendambakan hunian berkualitas dengan layanan dan fasilitas lengkap. Ini sepenuhnya mencontohkan konsep one-stop living (makan-hidup-kerja-bermain) melalui integrasi komponen perumahan dan komersialnya. Untuk meningkatkan pilihan bagi penghuni, kami menyediakan Serviced Residence yang merupakan pilihan akomodasi yang cocok untuk wisatawan di iklim saat ini.” ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *