Ascott Luncurkan Discoverasr.com

Triphacks.id-Singapura, Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott) telah meluncurkan discoverasr.com, menyatukan situs websites nya  yang terpisah pada satu platform pemesanan perjalanan online global. discoverasr.com memberi para tamu akses satu situs ke Ascott di lebih dari 400 serviced apartment, ruang coliving, dan hotel dengan total sekitar 77.000 unit, di lebih dari 130 kota dan 30 negara. 

Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 61 properti di bawah TAUZIA Hotel Management, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online Ascott.

Website discoverasr.com yang baru menampilkan 14 merek penginapan pemenang penghargaan Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!.

Dengan pengalaman pengguna yang lebih bersih dan intuitif, para tamu dapat dengan mudah menemukan rumah kedua mereka dengan Ascott sebagaimana mereka juga bisa menemukan tujuan perjalanan berikutnya. Anggota program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards (ASR) sekarang dapat menyaring pencarian untuk properti yang berpartisipasi dalam ASR, fitur yang sangat diminta di antara anggota ASR. Fitur baru ini memungkinkan anggota ASR untuk dengan cepat mengidentifikasi dan memesan penawaran terbaik di properti yang berpartisipasi ASR untuk memaksimalkan hak keanggotaan mereka. 

Anggota ASR juga dapat dengan mudah menukarkan poin ASR untuk mengimbangi total biaya menginap mereka.

Para tamu juga akan dapat memanfaatkan sekitar 70 promosi yang sedang berlangsung di bagian ‘Featured Offers’ untuk menghemat pengeluaran untuk masa inap mereka berikutnya. Fitur ‘City Destination’ juga akan membantu para tamu untuk merencanakan perjalanan mereka selanjutnya. 

Untuk membantu tamu dalam memilih akomodasi pilihan mereka, tamu sekarang dapat melihat ulasan tamu di properti. Para tamu juga dapat membuat reservasi dengan tambahan seperti sarapan dan transfer bandara untuk dmenyesuaikan di masa inap mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur baru di discoverasr.com, silakan tonton: https://www.youtube.com/watch?v=Bf_c7okxhjs.

 Tan Bee Leng, Managing Director, Brand & Marketing, The Ascott Limited, mengatakan: “Sebagai bagian dari transformasi digital Ascott yang berkelanjutan untuk mendukung bisnis kami yang berkembang pesat dan untuk meningkatkan pengalaman tamu kami, kami memanfaatkan Ascott Star Rewards untuk menyatukan merek kami pada satu platform pemesanan perjalanan online global. Penambahan inventaris unit TAUZIA ke dalam discoverasr.com dan konversi anggota dari program loyalitas TAUZIA menjadi anggota ASR merupakan dorongan besar bagi perjalanan transformasi digital kami. Kami berharap dapat menuai sinergi pemasaran yang lebih besar, mengaktifkan properti baru dengan lebih mudah, dan memperluas penawaran online dan loyalitas kami seiring kami terus mengembangkan portfolio kami. discoverasr.com dan ASR adalah dua titik kontak langsung-ke-pelanggan kami yang paling penting, yang ditetapkan untuk memposisikan Ascott secara strategis untuk merebut pasar tidak hanya saat situasi perjalanan pulih, tetapi juga di masa depannya.”

Ascott akan memberikan rangkaian non-fungible tokens (NFT) pertama yang dapat dikoleksi dalam kampanye ‘The Traveller’s Discovery’. Untuk merayakan peluncuran discoverasr.com, Ascott akan memulai kampanye ‘The Traveller’s Discovery’ untuk memberi penghargaan kepada anggota ASR. 

Ini adalah pertama kalinya Ascott mengeluarkan token digital non-fungible tokens (NFT) yang merupakan aset cryptographic di blockchain yang memberikan bukti kepemilikan dan kelangkaan konten digital. 

NFT telah mendapatkan popularitas luar biasa dalam beberapa bulan terakhir, di tengah berita utama tentang karya seni digital yang memecahkan rekor di lelang dan melonjaknya volume penjualan. 

Untuk kampanye ‘The Traveller’s Discovery’, 11 NFT telah dicetak dan seri koleksi menampilkan karya seni eksklusif dari maskot Cubby Ascott, masing-masing di tujuan yang berbeda. NFT tidak akan dijual tetapi akan diunggah ke OpenSea – salah satu pasar NFT pertama dan terbesar di dunia untuk barang digital langka dan koleksi crypto, yang akan diberikan sebagai hadiah dalam undian berhadiah mingguan. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye, permainan, dan NFT, silakan kunjungi: https://www.discoverasr.com/the-travellers-discovery atau https://www.youtube.com/watch?v=RTlnOHx_LGg. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *