ASCOTT Terpilih Sebagai Brand Terkemuka dalam World Travel Awards 2021

Triphacks.id-Singapura, Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, The Ascott Limited (Ascott) telah menerima penghargaan tertinggi sebagai Leading Serviced Apartment Brand di Asia, Timur Tengah dan Oseania di ajang bergengsi World Travel Awards 2021. 

Ascott adalah pemenang terbesar dengan total 17 penghargaan di seluruh kawasan, jumlah ini merupakan penghargaan terbanyak yang diraih di antara perusahaan apartemen lainnya. Ascott meraih penghargaan tertinggi di Asia dan Timur Tengah selama enam tahun berturut-turut dan di Oseania untuk tahun kedua berturut-turut.

Selain penghargaan tingkat regional, Ascott juga terpilih sebagai Leading Serviced Apartment Brand di China, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Dipilih oleh para wisatawan profesional dan pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia, sebagai pemenang World Travel Awards tahunan secara global yang diakui sebagai keunggulan dalam industri ini.

Tan Bee Leng, Managing Director Brand & Marketing Ascott, mengatakan: “Untuk terus memenangkan penghargaan tertinggi dalam situasi yang luar biasa seperti ini merupakan bentuk validasi yang kuat dari kualitas properti Ascott dan layanan pelanggan kelas dunia. Di tengah pandemi, menjadi semakin penting bagi Ascott untuk meningkatkan interaksi dengan tamu dan anggota program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR). Kami sangat menantikan pemulihan industri perjalanan saat ini, Ascott akan terus memberikan penawaran terbaik untuk para tamu baik untuk tinggal, bekerja dan bermain dengan fleksibilitas. Ascott tetap berkomitmen untuk memberikan standar keramahtamahan tertinggi dan kami siap menyambut tamu di properti kami di lebih dari 200 kota di seluruh dunia.”

Ascott adalah operator penginapan pertama yang bermitra dengan International SOS untuk menawarkan layanan kesehatan jarak jauh secara global, konseling jarak jauh, dan memberikan konsultasi keamanan perjalanan kepada para tamu. Dengan meluncurkan platform pemesanan perjalanan online global discoverasr.com dengan 14 merek di dalamnya, dan meningkatkan ASR serta aplikasi seluler Discover ASR untuk memberikan nilai lebih bagi para tamu.

Operator penginapan pertama di dunia yang menawarkan akses global gratis kepada para tamu ke rangkaian lengkap layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan

Diluncurkan pada Mei 2021, kemitraan Ascott dengan International SOS memungkinkan para tamu untuk lebih tenang dan merasa aman dengan perawatan berkualitas sesuai permintaan dari pakar medis dan keamanan. Layanan gratis ini merupakan bagian dari peningkatan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk memberikan standar kebersihan dan keamanan yang ketat, dukungan kesehatan, dan mengimplementasikan layanan berkelanjutan.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *