Asik, Phuket Bersiap untuk Menyambut Tamu Internasional

Triphacks.id-Phuket, Thailand, Sebentar lagi  Phuket akan menyambut wisatawan internasional kembali ke pantainya mulai 1 Juli 2021, dengan dimulainya inisiatif “Phuket Sandbox”. 

Untuk merayakan pembukaan yang telah lama ditunggu-tunggu ini, hotel dan resor di seluruh pulau telah merancang serangkaian promosi dan paket untuk para tamu asing yang hendak kembali ke “Mutiara Andaman”. 

Phuket telah sebaik mungkin melayani pasar domestik selama 15 bulan terakhir dan telah kehilangan banyak pelanggan internasional. Tamu pertama yang diharapkan datang adalah dari pasar tradisional Eropa, seperti Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, dan Skandinavia. 

QUO, Phuket

Mereka akan dapat memasuki pulau tanpa perlu dikarantina, selama mereka telah sepenuhnya di vaksinasi terhadap Covid-19 dan terbang langsung ke Phuket. Setelah tujuh hari di Phuket, pengunjung bebas bepergian ke mana pun mereka mau di Thailand.

Responden pertama ini akan disambut dengan senyuman khas Thailand selatan dari komunitas yang telah lebih dari 70 persen  di vaksinasi, untuk memastikan keselamatan penduduk lokal dan pengunjung. Perusahaan perhotelan juga telah menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ditingkatkan, sejalan dengan panduan resmi dari otoritas Thailand dan Organisasi Kesehatan Dunia. 

The Slate, resor tepi pantai yang dirancang oleh Bill Bensley dan terinspirasi seni di pantai barat laut terpencil Phuket, telah meluncurkan paket “Summer Sandbox”, yang memanjakan para tamu dengan malam ketujuh gratis saat mereka memesan penginapan enam malam. 

Penawaran menarik ini juga mencakup jaminan upgrade untuk pemesanan Pearl Bed Suite dan D-Buk Family Suite, koktail sambutan, antar-jemput bandara pulang pergi, sarapan setiap hari, dan diskon 15 persen  untuk semua makanan, minuman non-alkohol, dan perawatan spa selama masa inap. 

DCIM\100MEDIA\DJI_0114.JPG

Wisatawan yang memesan Private Pool Suites yang menakjubkan di The Slate juga akan mendapat paket pijat selama 60 menit untuk dua orang di Coqoon Spa. Paket Summer Sandbox berlaku untuk pemesanan dan masa inap hingga 30 September 2021.

Operator hotel terkemuka di Thailand mengundang wisatawan internasional untuk “Stay Three. Pay Two” di Centara Grand Beach Resort Phuket, dan dapatkan 100 persen  dari tarif kamar mereka kembali dalam bentuk kredit hotel.  Tersedia untuk pemesanan yang dilakukan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021, dan masa inap yang diambil hingga 23 Desember 2021.

Penawaran menarik ini memungkinkan tamu memaksimalkan liburan mereka dengan malam gratis – termasuk opsi “Stay 3 Pay 2”, “Stay 6 Pay 4”, dan “Stay 9 Pay 6” – sambil juga menerima kredit hotel yang dapat ditukarkan dengan peningkatan kamar, makanan yang tak terlupakan, minuman menyegarkan, perawatan spa, dan banyak lagi.

 Untuk para tamu yang mengincar bintang lima yang mempesona, mereka dapat memilih Centara Grand Beach Resort Phuket, yang terletak langsung di atas pasir lembut di Pantai Karon dan memiliki taman air sendiri dengan beberapa kolam renang dan seluncuran, bersama dengan lima restoran dan bar, a spa yang tenang, olahraga air, dan klub anak-anak. 

Setelah dibuka pada Oktober 2020, Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort kini bersiap menyambut pengunjung internasional untuk pertama kalinya.

Berlokasi sempurna di Patong Utara, hanya beberapa langkah dari pantai berbentuk bulan sabit, tempat peristirahatan tepi laut yang menakjubkan ini memiliki pilihan fasilitas lengkap untuk menghibur segala usia. Pasangan dapat langsung masuk ke dalam air dari kamar akses kolam renang, keluarga dapat memesan kamar khusus anak-anak dengan tempat tidur berbentuk perahu, dan semua orang akan dapat bersantai di tiga pilihan kolam renang, cabana yang nyaman, klub anak-anak luar ruangan dalam ruangan, dan beberapa restoran, bar, dan klub pantai. Tersedia untuk pemesanan dan masa inap yang diambil sebelum 30 November 2021.

SAii Laguna Phuket adalah resor tepi laut yang elegan di jantung Laguna Phuket, komunitas resor utama yang terletak di pantai matahari terbenam Phuket. Diluncurkan pada Februari 2021, resor kelas atas ini dirancang untuk “InSAiiders”, istilah merek untuk pelancong yang mencari pengalaman, dengan banyak kegiatan budaya, kuliner, dan keluarga yang imersif. 

Para tamu dapat memilih dari koleksi kamar dan suite yang luas, banyak di antaranya menghadap ke Laut Andaman, ditambah kolam renang dengan salah satu seluncuran air terpanjang di Phuket, restoran tepi laut baru, dan bar tepi pantai. 

Di bawah penawaran “Phuket Sandbox”, SAii Laguna Phuket memberi hadiah pada para tamu dengan sarapan setiap hari untuk dua orang, diskon 25 persen  untuk F&B dan binatu, serta masa inap dan makanan gratis untuk dua anak. 

Terletak di tepi Teluk Bangtao, Angsana Laguna Phuket merupakan bagian dari Laguna Phuket, komunitas rekreasi terpadu yang mengesankan. Pengunjung dapat bersantai di pantai yang masih asli, bermalas-malasan di kolam renang resor bentuk bebas yang besar, menenangkan indra mereka di Angsana Spa, atau bersantap di delapan pilihan restoran dan bar. 

QUO, Phuket

Di bawah paket “Your Stay, Your Choice”, wisatawan internasional yang memesan dua malam menginap di Angsana Laguna Phuket akan disuguhi sarapan harian untuk maksimal enam orang (tergantung tipe kamar). Berlaku untuk pemesanan mulai sekarang hingga 30 September 2021 dan masa inap hingga 24 Desember 2021.

“Wisatawan internasional selalu menyukai Phuket. Pulau ini menawarkan beragam pengalaman dengan fasilitas luar biasa, keajaiban alam yang tersembunyi, terapi ritel yang menyenagkan, tujuan berperahu pesiar yang luar biasa, dan begitu banyak pilihan kuliner lokal dan kelas dunia. Kami berharap dapat mengucapkan ‘sawasdee krup’ saat kami dengan hangat menyambut para pelancong yang kembali ke Negeri Senyum,” kata Anthony Lark, Presiden Asosiasi Hotel Phuket. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *