Aviary Bintaro Ikut Earth Our Mematikan Lampu Selama Satu Jam

Triphacks.id – Jakarta, Earth Hour merupakan kegiatan global dari WWF (World Wide Fund for Nature) suatu lembaga yang merefleksikan komitmen WWF terkait dengan isu kehidupan alam serta lingkungan lainnya yang strategis.

Aviary Bintaro selalu turut serta dalam program Earth Hour sejak empat tahun lalu. Dengan mematikan lampu selama satu jam waktu setempat, ini turut mengajak tamu meningkatkan kesadaran akan perlunya langkah serius dalam perubahan iklim. Kegiatan tersebut rencana akan dilakukan serentak pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB (waktu setempat) mulai dari lobi hotel, restaurant dan ruang terbuka yang berada di area terbuka hotel.

Kembali hadir di bulan Maret, berbagai pilihan makanan dan minuman yang penuh dengan inspirasi dipersembahkan oleh Starling Eatery khusus untuk menyambut bulan Maret. Namun, dengan kembali diperketatnya pembatasan kegiatan masyarakat, Starling Eatery memberlakukan kebijakan jam operasional untuk mengurangi kerumunan dan kapasitas pengunjung hingga 30 persen, sehingga jam buka operasional menjadi pukul 06.00 – 21.00 WIB.

Sebagai inspirasi bagi penggemar selai stroberi, kami meracik minuman khusus yaitu Strawberry Matcha Latte hanya dengan Rp 55.000nett anda dapat merasakan komposisi campuran unik dari selai stroberi dengan susu segar, bubuk matcha serta sirup.

Cranberry Virgin Sangria menjadi inspirasi kombinasi dari berbagai jenis buah yang unik sehingga menciptakan berbagai rasa di dalamnya. Terdiri dari irisan buah apel merah, lemon, stroberi serta campuran nanas, jus cranberry dan lemon hanya Rp 55.000nett.

Tapai atau paling sering disebut dengan Tape, terbuat dari singkong yang difermentasi, merupakan salah satu makanan khas tradisional Indonesia yang paling populer. Karena keunikannya, kami mencoba mengkombinasikan dengan saus biscoff di sekitarnya. Aviary Tape Goreng dapat menjadi pilihan, hanya dengan Rp 35.000nett. Sebagai makanan penutup, Creme Caramel dapat menjadi pilihan, merupakan puding klasik panggang yang dilapisi dengan gula dan manisnya karamel hanya dengan Rp 35.000nett. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.