Berburu Bebek Telor Emas dari Bebek BKB

Triphacks.id-Jakarta, Di Bebek BKB, pelanggan adalah salah satu bagian terpenting, oleh karena itu Bebek BKB selalu mencari cara untuk memberikan penghargaan maksimal untuk para pelanggannya.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi seluruh pelanggan setia, Bebek BKB mengadakan promo spesial Berburu Bebek Telor Emas. 

Beragam hadiah menarik telah dipersiapkan untuk pelanggan setia, dengan hadiah utama 30 keping emas yang bisa didapatkan hanya dengan memesan Bebek BKB di GrabFood.

Dengan semakin banyaknya pelanggan setia Bebek BKB yang memilih untuk menikmati kelezatan bebek kepahiang di rumah, Bebek BKB ingin memberikan kejutan spesial untuk para pelanggan dengan berkolaborasi bersama GrabFood.

“Kami merasa senang dapat bekerjasama dengan GrabFood lewat program Berburu Bebek Telor Emas ini. Kami berharap dengan program ini kami dapat membuat para pelanggan setia merasa senang dengan adanya promosi baru ini, serta meningkatkan awareness baik untuk pelanggan lama maupun baru untuk selalu mencoba penawaran dari Bebek BKB. Kami senantiasa memikirkan hal-hal baru yang dapat kami persembahkan agar pelanggan pun merasa senang dengan promosi yang bervariasi dan tidak monoton,” ujar Erwin Hariadi, Head of Business Strategic Development and Marketing Bebek BKB. 

Lewat promo Berburu Bebek Telor Emas yang bekerjasama dengan GrabFood, merupakan bentuk keceriaan lebih dekat ke rumah para pelanggan dengan berbagi kupon berisi hadiah-hadiah spesial khusus untuk pelanggan setia. 

Pelanggan dapat berpartisipasi dalam promo Berburu Bebek Telor Emas ini dengan membeli paket apa saja di seluruh outlet Bebek BKB di GrabFood. Dengan setiap pembelian, pelanggan akan mendapatkan kupon yang dapat digosok untuk meraih hadiah utama berupa 30 keping emas dari Bebek BKB, 40 voucher GrabFood Bebek BKB dengan total nilai jutaan rupiah, dan 100 masker eksklusif.

Untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi pelanggan untuk berpartisipasi, promo ini akan berlangsung selama dua minggu sejak tanggal 28 Juni hingga 11 Juli 2021. Pelanggan yang beruntung nantinya dapat mengunjungi Kantor Pusat Bebek BKB di Jalan  Bendungan Hilir No. 118, Jakarta Pusat, untuk menukarkan kupon berisi hadiah yang didapatkan. Penukaran hadiah dapat dilakukan hingga tanggal 31 Juli 2021 mendatang. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *