Bersantap yang Mengesankan di Ubud

Triphacks.id-Gianyar Ubud, Bali, Tahun ini, Kota Ubud – Bali menduduki peringkat keempat dalam daftar “25 Kota Terbaik di Dunia” perolehan ini telah dikuratori oleh situs Travel and Leisure Tourism. 

Pencapaian Ubud telah mengalahkan destinasi wisata yang lebih terkenal seperti Bangkok, Tokyo dan Seoul. Tak heran jika Ubud menarik banyaknya perhatian dari wisatawan lokal maupun mancanegara, mulai dari pemandangan kota Ubud yang indah, hingga sajian kuliner yang tak terlupakan.

Sebuah butik restoran baru kelas atas, Craftsman Ubud menawarkan pengalaman kuliner yang unik selama berada di Bali, pengalaman yang harus dimiliki bagi para pecinta kuliner dan penggemar arsitektur. 

Craftsman Ubud berlokasi strategis di Pusat Kota Ubud,  hanya 5 menit berjalan kaki dari Pura Saraswati Ubud, sangat cocok bagi para tamu yang mencari kenyamanan pada lingkungan Bali yang alami dan rimbun.

Berasal dari latar belakang keluarga “Pemahat”, Craftsman Ubud yang telah mulai beroperasi sejak 10 Februari 2020, menawarkan beragam sajian seni masakan yang bertemakan “Asian Fusion”, mereka memiliki kesempurnaan dalam memadukan antara tradisi kebudayaan dan modernisasi  melalui keindahan, kerajinan tangan , serta teknologi.

Restoran yang buka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WITA ini menyajikan daging impor pilihan, pasta, kue, kopi, dan lainnya. 

Nikmati hidangan masakan terbaik seperti Beef Wagyu Truffle Rice Bowl, Salmon Risoni, BBQ Beef Ribs and Sirloin Provencale – kesempurnaan serta kenikmatan makanan pada setiap sajian masakan. 

Dengan begitu banyaknya pilihan makanan, minuman dan hidangan penutup, dapat menjadi alas an  untuk datang kembali lagi ke Craftsman Ubud. Bagi penikmat kopi, jangan lupa untuk mencicipi hand-crafted Kopi Mascarpone Tiramisu sebagai hidangan penutup atau bagi  pecinta makanan manis dan gurih jangan lupa untuk mecicipi hand-crafted Mango Tart yang disajikan dengan remahan kue dan coulis raspberry.  

Mengawali perjalanan dari kebudayaan lokal yang kemudian dilakukan secara turun-temurun, Craftsman Ubud tidak hanya sekedar janji. Dengan keahlian pada bidang kuliner, Craftsman akan terus berkembang dan selalu memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para pecinta kuliner. Nikmati pengalaman bersantap yang bold, unique dan tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  Instagram resmi mereka di @craftsman.ubud atau hubungi+62 813 – 5304 – 0318 untuk melakukan pemesanan sebelum kedatangan.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.