Boekan Boeka Poeasa Biyasa di Hotel Meotel Purwokerto

Triphacks.id-Purwokerto, HOTEL MEOTEL PURWOKERTO BY DAFAM yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki dua Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah yaitu Purwokerto serta Jawa Timur yaitu Jember. Dafam Hotel Management saat ini memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka (Malang, Tegal, Tanjung Tabalong,& Bogor ).

Meotel Purwokerto yang merupakan jaringan hotel dari DAFAM HOTEL MANAGEMENT berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Hotel Meotel Purwokerto by Dafam kembali meluncurkan menu buka puasa untuk para tamu. Kali ini, menu buka puasa menyajikan 101 menu dengan mengangkat tema “BOEKAN BOEKA POEASA BIYASA – Kampoeng Ramadhan 1443 H – 100 + 1 Menu’s ”.

“Tema dan menu buka puasa di Meotel Purwokerto setiap tahunnya berbeda-beda, namun tetap tidak menghilangkan cita rasa khas masakan kota Banyumas,” ungkap General Manager Hotel Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H. Binawan

Di bulan puasa kali ini Hotel Meotel Purwokerto by Dafam membuat inovasi baru dengan menyajikan 100 + 1 menu buka puasa yang dapat dinikmati. Seratusan menu buka puasa terdiri dari berbagai macam aneka takjil, aneka minuman, aneka makanan utama, stall makanan, aneka gorengan, aneka kerupuk, aneka sambal, aneka rebusan, aneka buah, aneka puding, kolak dan aneka bubur. Semua menu tersebut setiap orangnya bisa dinikmati dengan harga Rp78.910 setiap orang.

Untuk pembelian 2 paket menu buka puasa mendapatkan free 1 paket buka puasa, TUKU LORO OLIH TELU ( Bahasa Banyumas ) dari mulai Ramadhan hingga H+3 Ramadhan.

Sedangkan untuk venue atau tempat buka puasa Hotel Meotel Purwokerto by Dafam menyediakan beberapa tempat yang bisa digunakan untuk buka puasa khususnya untuk privat buka puasa, tempat tersebut bisa di beberapa meeting room kami, Ukafe, & Bud’s Sky Lounge.

Hotel Meotel Purwokerto by Dafam mempunyai 6 ruangan meeting yaitu Alfa Romeo dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 12 pax, Class Room 15 pax, Round Table 16 pax, dan Cocktail atau standing sebanyak 40 pax, untuk ruang meeting Mini Cooper kapasitasnya sama dengan Alpha Romeo.

Ruang meeting Bugatti mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 30 pax, Class Room 45 pax, Round Table 30 pax dan cocktail atau standing sebanyak 120 pax.

Kemudian Victory Hall mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 60 pax, Class Room 150 pax, Round Table 100 pax, cocktail atau standing sebanyak 250 pax, serta ruang Ferari (Ball Room) mempunyak kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 75pax, Class Room 140pax, Round Table 120pax dan cocktail atau standing sebanyak 500pax.

“Memasuki era new normal, maka kapasitas jumlah kursi hanya kami isi menjadi 40% dari set up kursi sebelumnya,” kata Andre H.Binawan.

Pihaknya menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP the new normal ini. Tujuannya supaya seluruh Hotel Meotel Purwokerto by Dafam memiliki standard higienitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area hotel.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.