Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Triphacks.id-Bandung, Di bulan suci Ramadhan 1442H, Grand Dafam Braga Bandung mengadakan kegiatan sosial bersama yayasan panti asuhan Tambatan Hati, bertepatan dengan tanggal 10 Ramadhan 1442 Hijriah (22 April 2021).

Acara Bersama anak-anak Panti Asuhan ini diisi dengan pengajian bersama, dan Kultum, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama setelah menyelesaikan sholat magrib berjama’ah.

 Lalu anak-anak panti asuhan mencicipi hidangan paket buka puasa yang di beri nama “BARBEKYU” (bareng – bareng berbuka puasa yuk) yang tersedia di Coffee Shop TOS RAOS by CANTING

Head of Department, dan beberapa staff lainnya dari Grand Dafam Braga Bandung juga turut hadir dalam acara ini. 

Pemberian santunan juga diberikan bagi 30 orang anak-anak Panti Asuhan. Grand Dafam Braga Bandung juga berkomitmen untuk senantiasa berbagi terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Grand Dafam Braga Bandung, memiliki tagline Luxurious meet style adalah salah satu hotel bintang empat. Interior hotel didesain dengan sentuhan art deco dan pop art, menjadikan hotel ini sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Memiliki 111 kamar yang terdiri dari 57 kamar paduan Business room,Deluxe, Executive dan Suite. Ditambah dengan 54 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu, kami juga  memiliki 9 ruang pertemuan yang terletak di lantai 4 dan lobby level dengan kapasitas mulai 10 hingga 250 orang. 

Terdapat juga  2 gerai makan dan minum, yaitu Tos Raos Coffee Shop by Canting dan Carios Lounge. Grand Dafam Braga, Bandung terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk yang berada di Jalan Braga,  yakni jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *