Buka Puasa Bersama HaKa Resto Rasuna, Jakarta

Triphacks.id-Jakarta, HaKa Resto Rasuna Jakarta menggelar kegiatan rutin buka puasa bersama para tamu dari corporate dan government serta media.
Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar ini, digelar secara rutin setiap tahunnya.

Ada yang berbeda pada Buka Puasa Bersama HaKa Resto Rasuna Jakarta pada tahun ini, Restaurant yang berlokasi di The H Tower, Rasuna Jakarta ini tidak hanya menyelenggarakan buka puasa bersama saja, melainkan mereka juga telah menggelar kegiatan CSR bersama dengan Panti Asuhan Aisyah Setiabudi dengan tema “Berbagi Kasih dibulan Ramadhan bersama HaKa Resto Rasuna”.

Hal ini sebagai wujud kepeduliaan kepada masyarakat. Kegiatan CSR ini telah diselenggarakan pada 6 April 2021 yang lalu, satu minggu sebelum aktifitas berpuasa dilaksanakan.

HaKa Resto Rasuna memberikan bantuan berupa paket sembako gratis seperti; Beras, Gula, Minyak, Mie Instan, Sarden, Susu dan Teh Celup.
Melalui program CSR tersebut, para karyawan juga ikut serta berdonasi dalam memberikan pemberian barang yang masih layak untuk digunakan, seperti; baju, sepatu, tas dan buku.

Dengan bantuan ini pihak resto berharap dapat membantu meringankan beban mereka dan semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Sebaliknya pihak yang dibantu berharap aksi sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak masyarakat lainnya untuk aktif dalam membantu sesama terutama di tengah kondisi sulit seperti ini.

“Banyak cara baru untuk kita dapat tepat berbagi dengan lingkungan sekitar. Kami berharap bahwa semoga warga negara Indonesia dimanapun berada selalu merasa terpanggil untuk ikut serta dalam membantu sesama, sekalipun berdonasi bukan dari kelebihan kita, melainkan dari kekurangan kita,” ujar Stevanie Shinta selaku Marketing Communication Executive HaKa Resto Rasuna Jakarta.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *