Buka Puasa di Hotel Dafam Semarang dengan “Bukavaganza”

Triphacks.id-Semarang, Bulan Puasa Ramadan adalah bulan yang selalu di tunggu tunggu oleh semua umat muslim di seluruh penjuru dunia dan berbuka puasa bersama dengan keluarga, kerabat, sahabat serta kolega selama bulan Ramadan menjadi sebuah kebahagian tersendiri.

Selain sebagai momen untuk menikmati kebersamaan dengan orang terkasih juga untuk mempererat tali silaturahmi sembari menikmati hidangan berbuka puasa yang telah di siapkan.

Merayakan semarak Ramadan tahun ini, Hotel Dafam Semarang mengundang para tamunya untuk menikmati beragam menu hidangan peranakan yang disajikan dalam bentuk All-You-Can-Eat (buffet) dengan banyak ragam pilihan menu hidangan favorit hasil kreasi Chef  yang sangat menggugah selera.

Pengalaman berbuka puasa dengan aneka hidangan yang bervariasi ini, hanya dapat disantap secara dine-in di Canting Restaurant, demi menjaga kualitas rasa dan higienitas makanan. Beragam pilihan menu makanan disediakan, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, hingga dessert yang bervariasi.

Hotel Dafam Semarang menyediakan promo menarik Buy 10 Get 1 Free untuk setiap pembelian menu Buka Puasa yang disajikan setiap hari selama bulan Ramadan Mulai Tanggal 4 – 29 April 2022 dari pukul 17.30 – 21.00 WIB.

Pada Ramadan tahun ini, tersedia  kembali Paket Buka Puasa “Ngabuburok” (Ngabuburit Sambil Karaoke) untuk yang ingin merasakan sesuatu yang berbeda dalam menikmati buka puasa bersama keluarga, kolega ataupun sahabat sembari menikmati fasilitas ruangan yang secara khusus kami siapkan bersama peralatan karaoke di dalamnya.

Untuk harga paket Buka Puasa di Hotel Dafam Semarang “Bukavaganza” adalah Rp 89.000 per orang dan untuk paket “Ngabuburok”  Rp120.000 per orang dengan minimal pemesanan sebanyak 10 orang. Sementara pilihan menunya ada Semur, Ayam Kodok, Laksa, Nasi Kebuli, Selat Solo, Swike Ayam, Ramen, Beef Kebab, Beef Teppanyaki, Okonomiyaki. Harga tersebut sudah termasuk takjil, dengan suguhan hidangan seperti Es Lilin / Es Ganepo, Es Mambo, Es Puter, Kolak Campur Sari, Wedang Roti serta free flow minuman. Pilihan menu akan dirotasi agar menghadirkan variasi bagi para tamu. 

Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang, Jati Mariana, menyampaikan bahwa  Hotel Dafam Semarang menyediakan Paket Buka Puasa Buffet agar pada Ramadan tahun ini para tamu dapat menikmati momen buka puasa bersama sanak-saudara, keluarga, sahabat juga kolega, namun tetap harus memperhatikan serta menjaga pelaksanaan standar protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan juga keamanan.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan serta menjaga lingkungan yang bersih salah satunya dengan memonitor pelaksanaan protokol kesehatan. Adapun standar protokol yang dijalankan dalam kegiatan operasional hotel mencakup peningkatan standar kesehatan, seperti mewajibkan penggunaan masker untuk tamu dan karyawan, memberi jarak satu meja dengan yang lainnya, menyediakan hand sanitizer di publik area hotel, secara berkala melakukan sanitasi dan pembersihan ruangan dengan baik, dan membatasi jumlah total kapasitas restoran sesuai dengan peraturan pemerintah,” ungkap Jati Mariana.

Pemesanan dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor (024) 3554111 atau cukup mengirimkan pesan melalui whatsapp ke 0895-2458-0971. Sementara untuk mengetahui updates atau promo terkini Hotel Dafam Semarang, silahkan mengunjungi dan mem follow akun ig kami @dafamsemarang. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.