Buka Puasa  Warna-Warni Ramadhan di Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Triphacks.id-Jakarta, Bagi para pecinta kuliner yang masih mencari tempat buka puasa di kawasan Jakarta Barat, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah jawabannya, dengan rasa khas serta variasi hidangan bernuasansa tradisional Indonesia dan Timur dari aneka ta’jil hingga makanan penutup.

Memasukin tahun 2022 hotel yang terletak di jalan Hayam Wuruk ini mengangkat  tema Warna-Warni Ramadhan, yang mampu mendeskripsikan aneka variasi hidangan yang akan kami tonjolkan. Dipadu dengan dekorasi warna warni meriah mulai dari sisi lobby hingga restaurant.

Adapun promo buka puasa buffet ini berlangsung dari 5 – 29 April 2022 dapat diperoleh hanya dengan Rp 175.000,- net/orang, khusus untuk Buka Puasa berlaku “Beli 5 Gratis 1dimulai dari jam 17.00 – 21.00 WIB di Kicir-Kicir Restaurant.

Untuk para pengguna kartu debit atau  kredit Bank Mandiri dapat juga menukarkan livinpoin hingga 20 persen, nikmati berbagai pilihan menu yang kami sediakan tentunya dapat  melengkapi hari berbuka puasa dengan keluarga maupun dengan kerabat dan kolega.

Tidak hanya buka puasa saja, hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo Ramadhan Room Package untuk menginap, dimulai dari tipe kamar Deluxe Rp 850.000 nett /kamar/malam termasuk sarapan pagi atau sahur serta buka puasa untuk 2 orang. Diharapkan paket kuliner dan akomodasi kamar ini dapat menjawab kebutuhan menginap para tamu baik untuk para pebisnis dan lainnya selama Ramadan.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta berlokasi di Jalan  utama  hayam  wuruk no.125 ini salah satu hotel jaringan group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang telah memiliki lebih dari 110 hotel di seluruh  Indonesia. Hotel Santika Premiere ke- 9 dan merupakan unit hotel ke – 88, dengan mengusung pelayanan yang berkelas dan berpadu  pada sentuhan khas Indonesia, kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di hotel ini.

Untuk informasi lebih lanjut segera menghubungi kami via whatasapp : +62 856-9260-7541 atau hubungi kami di 021-2600818. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.