Bukavaganza “BABAKARAN” di Grand Dafam Braga Bandung

Triphacks.id-Bandung, Memasuki bulan Ramadan yang jatuh di awal bulan April 2022, Grand Dafam Braga Bandung menghadirkan berbagai promo spesial.

Tradisi berbuka puasa menjadi agenda yang wajib di bulan Ramadan, dengan konsep all you can eat, GDBB hadir dengan paket bukavaganza dengan tema “BABAKARAN” dan sebagai menu andalan dari chef yaitu hidangan bakar-bakaran seperti  buntut dan iga bakar , aneka sate satean ,burger dan Broiled seafood on shell tersaji lengkap di buffet restoran.

Sedangkan untuk menu buffet setiap harinya berbeda misalnya seperti hari Kamis yaitu menu ala Jepang dan tentunya Sajian Nusantara khas Ramadan,  juga tidak lupa disuguhkan seperti aneka gorengan, kolak, bubur kacang ijo, bubur sutra dan pisang caramel.

“Kami ingin memberikan nuansa makanan yang berbeda setiap harinya agar para tamu tidak bosan dan memiliki perbendaharaan menu khas Ramadan lainnya dan tentunya tidak bosan juga untuk berbuka puasa di hotel kami,” tutur Beni Achmad selaku executive chef hotel Grand Dafam Braga Bandung .

Sajian “Babakaran” ini hadir di Tos Raos by Canting yang terletak di lobby level dengan harga Rp.135.000 net/orang . Buka setiap hari mulai pukul 17.30 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB dari tanggal 4 April dan berakhir pada tanggal 2 Mei 2022.

Selain itu juga diberikan doorprize menginap di Hotel Grand Dafam Braga Bandung untuk kontes photo terbaik dengan membagikan momen berbuka puasa para tamu.

Protokol kesehatan tetap diutamakan dari mulai pengecekan suhu tubuh serta memberikan sarung tangan untuk mengambil makanan dan juga tetap memperhatikan jaga jarak aman.

Promo kamar dihadirkan mulai dari Rp.475.000 net/malam/kamar dengan konsep menginap selama 23 jam atau jika pemesanan melalui website resmi akan ada kode cantik yaitu “Ramadhan” otomatis diskon tambahan diberikan untuk setiap reservasi kamar.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.