Bukavaganza Bersama Anak Yatim Piatu di Dafam Cilacap

Triphacks.id-Cilacap, Ramadan merupakan bulan yang suci dan penuh hikmah. Bulan yang sering dijadikan sebagai momen untuk merekatkan silaturahmi baik keluarga, sahabat, kolega dan sesama. 

Pada Rabu, 14 April 2021 Hotel Dafam Cilacap yang berlokasi di Jalan  Dr. Wahidin 5-15, Cilacap menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari panti asuhan Tarbiyatul Aulad di Canting Restaurant. 

Diawali dengan penampilan Hadroh oleh anak-anak yatim piatu yang kemudian dibuka dengan sambutan dari Gerhard Lahallo selaku General Manager Hotel Dafam Cilacap dan dilanjutkan dengan doa bersama oleh pengurus panti asuhan diwakilkan oleh Utomo. 

Ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur datangnya bulan yang penuh berkah ini. Hotel Dafam Cilacap juga mengadakan pengajian yang dipimpin oleh Ustad Muslihun, pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholat maghrib bersama juga dilakukan sebelum menikmati hidangan berbuka puasa istimewa yang sudah disediakan oleh Hotel Dafam Cilacap serta diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah.

Pada kesempatan kali ini dijadikan momen yang spesial juga dengan dibarengi Launching Promo BUKAVAGANZA, Sensasi Kemeriahan Berbuka Puasa Makan Sepuasnya yang di resmikan oleh Gerhard Lahallo selaku General Manager Hotel Dafam Cilacap. 

Hidangan buka puasa mulai dari makanan kecil, appetizer, soup, main course hingga dessert dapat dinikmati tamu baik dari luar maupun yang stay di Hotel Dafam Cilacap hanya dengan Rp89.999 net per orang makan sepuasnya.

Akan diberikan gratis venue beserta fasilitas sound system juga apabila customer melakukan reservasi untuk minimal 20 orang. Diskon spesial sebesar 20 persen  juga akan diberikan hanya cukup dengan follow dan like akun resmi Facebook dan Instagram Hotel Dafam Cilacap. 

Ada juga promo RAMADHAN PACKAGE untuk kamar dengan harga spesial mulai dari Rp335.000 net per orang sudah termasuk dengan sahur atau  sarapan serta Rp475.000 net per orang bagi yang ingin menambahkan fasilitas berbuka puasa untuk dua orang. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *