BukaVaganza di Teraskita Hotel Jakarta

Triphacks.id-Jakarta,Memasuki bulan Ramadan pada pertengahan April hingga Mei 2021 ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta mengangkat tema “Ramadhan Blessing”, yang menyediakan paket spesial pada bulan Ramadan. Berbagai paket spesial dikemas dengan menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga, komunitas dan individu yang mau berbuka puasa sehat serta bermalam di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Paket tersebut adalah BukaVaganza “Makan Sepuasnya” hanya Rp159.999,00 net per orang. Menu sehat itu diantaranya Kurma, Nasi Merah, Aneka Bubur Manis Tradisional, Nasi Briyani dan Ayam Goreng Lengkuas, Bubur Kampiun, Thematic Live Stall dan Thematic Live Setup seperti Nasi Tradisional (Nasi Liwet, Nasi Gudeg Komplit, Nasi Padang, dan lain-lain). Canting Restaurant menghadirkan aneka menu pilihanan masakan khas Nusantara, yang berbeda setiap harinya yang terdiri dari Aneka Gorengan, Aneka Rebusan, Ta’jil, Jajanan Pasar, Aneka Minuman, Appetizer, Soup, Live Cooking, Main Course, Stall Ramadhan, lengkap dengan Condiment, Lalapan, Dessert, Buah, Stall Ice, Assorted Pudding, dan Assorted Mini French Pastry. Bukan itu saja para tamu akan dimanjakan oleh lantunan lagu lagu religi secara live serta pemandangan indah 180 derajat keindahan Jakarta Timur dari lantai 7 Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Bila membawa langsung keluarga tercinta,dapatkan promo gratis bagi anak dibawah usia 5 tahun, diskon 50 persen bagi anak usia 6-10 tahun, Beli 4 Gratis 1, Beli 6 Gratis 2, Beli 10 Gratis 5. Lainnya adalah discount 50 persen bagi pelanggan yang datang tepat pada pukul 5 sore di Canting Restaurant Teraskita Hotel yang berada di lantai tujuh lalu memfollow dan memposting foto atau video makanan maupun momen kebersamaan dan tag ke akun Instagram atau Facebook atau Tik Tok atau Youtube @teraskitahoteljakarta. Dapatkan best deal pomo dengan menunjukan bukti follow dan postingan tersebut kepada pelayan resto yang sedang bertugas.

Room Package RAMADHAN @TERASKITA hanya Rp555.000 net/kamar/malam hadir bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur sehat atau sarapan untuk 2 orang, Ramadhan Buffet untuk 1 orang, serta Diskon 30 persen untuk Additional Ramadhan Buffet dan Diskon 20 persen Laundry. Ada juga Games Corner (Mini Golf, Catur, Karambol, Anak Panah, Congklak, Ular Tangga, Ludo) di lantai enam dan Instagram Able Venue 7th Sky Lounge di lantai tujuh.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam juga mengadakan program CSR dengan tema “Teraskita Berbagi”, diantaranya adalah Charity Table BUKAVAGANZA FREE bagi 4 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 3 anak Yatim Piatu setiap harinya selama Ramadan, kesempatan buka puasa free untuk Nakes adalah bentuk perhatian khusus terhadap garda depan penanganan Covid-19, juga sebagai pengganti bagi yang tidak berkesempatan mendapatkan program harga kamar Rp.10.000 karena quota terbatas. Selain itu adanya Serbu Aneka Ta’jil hanya Rp 2.000 net/ pax, lokasi di depan hotel di Jalan MT. Haryono Kav. 10A, Jakarta Timur, pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB, dimana seluruh hasil penjualan Ta’jil ini akan disalurkan kepada panti asuhan yang menjadi bagian dari program dafam peduli.

General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, Ferry Febriari menambahkan, “Dapatkan segera penawaran spesial ini selama bulan Ramadan dan nikmati sajian kuliner khas nusantara dan sejuta pengalaman menginap standard layanan hotel bak bintang lima dengan mengedepankan protokol kesehatan, sekaligus turut berdonasi dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.” ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *