7 Menit Habiskan Burger Sultan di Meotel Purwokerto by Dafam

Triphacks.id – Banyumas. Burger menjadi menu favorit di dunia. Tak heran jika menu ini sering menjadi incaran banyak orang. Jika burger kecil terlihat biasa, bagaimana jika menerima tantangan melahap burger lezat berdiameter 25 sentimeter. Tantangan ini bisa dicoba di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam.

Bagi yang tertarik diharuskan mampu memakan burger sultan dalam waktu 7 menit. Kalau mampu maka dia yang akan jadi sultannya.

Untuk bisa ikut serta dalam tantangan ini, hanya perlu mendaftarkan diri ke Meotel Purwokerto by Dafam dengan syarat sebagai berikut, mengisi surat perjanjian yang sudah di sediakan. Usia minimal 17 tahun. Cek kesehatan dari Meotel Purwokerto by Dafam ( cek suhu tubuh, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, & berat badan ). Burger Sultan diameter 25 cm harus habis dalam 7 menit oleh 1 orang . Jika tidak habis maka akan membayar harga normal Rp75.000.

Tersedia di semua outlet F&B ( UKAFE, Bud’s Sky Lounge & KAVEINS ). Promo ini berlaku setiap hari sampai dengan akhir tahun 2020. Jadi buat pecinta burger dan tantangan ditunggu kedatangannya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *