Cary Cares Memenangkan Penghargaan Internasional Diana Award 2021

Triphacks.id-Jakarta, Remaja putri 17 tahun, Carys Mihardja bersama Carys Cares kembali meraih penghargaan internasional dan bergengsi, kali ini adalah Diana Award 2021.  Tujuan utama Carys Care adalah untuk selalu meningkatkan kesadaran masyarakat dengan senantiasa mendukung anak-anak dan remaja dengan down syndrome melalui pemberdayaan kreativitas mereka.

Diadakan untuk mengenang Diana, Princess of Wales, Diana Award adalah penghargaan yang sangat prestisius yang diberikan kepada sosok muda mulai dari umur 9 hingga 25 tahun atas dedikasi mereka terhadap kemanusiaan dan aksi sosial yang mereka lakukan untuk kemanusiaan. 

Para anak muda ini tidak bekerja untuk mengejar penghargaan namun mereka menunjukan kepantasan mereka melalui aksi sosial yang mereka lakukan, tanpa mengharapkan penghargaan. 

Diana Award pertama kali dibentuk di tahun 1999 oleh pemerintah Inggris yang ingin agar warisan Putri Diana untuk kepentingan kemanusiaan dapat terus berkelanjutan dan diteruskan oleh para generasi muda ini yang melakukan segala cara di komunitas lokal mereka, untuk kemanusiaan. 

Misinya adalah untuk membangun dan menjadi inspirasi atas perubahan positif di masa depan para generasi muda ini. 

Para nominator untuk penghargaan ini diminta untuk menyerahkan proyek sosial mereka dengan 5 kriteria yang harus dipenuhi, agar dapat terlihat dampak proyek sosial mereka terhadap masyarakat dan juga pelayanan terhadap masyarakat. Kriteria tersebut mencakup visi, dampak sosial, kepemimpinan, pelayanan, dan inspirasi. Dengan menerima penghargaan ini, para anak muda akan mendapatkan akses ke sebuah program pengembangan yang unik yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas mereka yang sudah terbukti untuk melakukan inovasi, kepemimpinan dan perubahan sosial dengan disediakannya akses ke sumber daya, kesempatan dan pembelajaran baik tatap muka maupun daring. 

1 Juli adalah hari ulang tahun Putri Diana, maka para penerima penghargaan biasanya diumumkan di akhir bulan Juni. Seperti tahun ini, seremoni penyerahan penghargaan diadakan secara daring pada 28 Juni 2021. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *