Centara Ajak Wisatawan Kembali ke Phuket dengan Malam Gratis dan Menginap Bebas Karantina

Triphacks.id-Bangkok, Thailand, Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, mengundang wisatawan untuk menemukan kembali Phuket dan menjelajahi pulau yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dengan penawaran malam gratis di pilihan hotel dan kolam renang yang ramah keluarga resor vila.

Untuk setiap dua malam menginap, malam ketiga berturut-turut tidak dikenakan biaya, jadi apakah wisatawan menikmati penawaran “Menginap 3 bayar 2”, “Menginap 6 bayar 4”, atau hingga penawaran “Menginap 21 bayar 14”, semakin lama mereka menginap , semakin banyak malam gratis yang mereka terima.

Dengan penawaran “Rediscover Phuket”, para tamu juga mendapatkan kredit hotel harian gratis yang dapat ditukarkan segera saat check-in untuk pengalaman kuliner dan spa selama mereka menginap.

Sangat cocok untuk wisatawan global yang kembali ke Phuket untuk masa inap bebas karantina mulai Juli 2021, penawaran ini berlaku untuk pemesanan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap mulai 1 Juli – 20 Desember 2021.

Di bawah rencana Tourism Sandbox Thailand, kerajaan bersiap untuk menyambut wisatawan yang telah divaksinasi penuh dari seluruh dunia tanpa memerlukan karantina pada saat kedatangan. Provinsi pulau Phuket mempelopori program tersebut, dibuka kembali dengan aman untuk turis internasional pada 1 Juli 2021, dengan setidaknya 70 persen populasi provinsi tuan rumah telah diinokulasi.

Semua staf yang memenuhi syarat yang bekerja di hotel dan resor Centara di Phuket telah divaksinasi sepenuhnya, memberikan rasa tenang bagi para tamu saat menginap di Centara karena hotel dan resor mereka terus mengikuti prosedur kesehatan dan kebersihan bersertifikat dengan program Centara Complete Care yang komprehensif.

Wisatawan memiliki lima pilihan hotel dan resor di Phuket, termasuk Centara Grand Beach Resort Phuket, tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih, bersantai di klub pantai, dan membuat kenangan di taman air resor dengan kolam arus. 

Di Centara Grand Beach Resort Phuket, wisatawan asing dapat memaksimalkan liburan mereka dengan penawaran malam gratis, sementara juga menerima 100% dari tarif kamar mereka kembali dalam kredit hotel, untuk ditukarkan dengan upgrade kamar, santapan yang lezat, minuman yang menyegarkan dan perawatan spa.

Properti lain yang berpartisipasi dalam promosi ini meliputi: Centara Villas Phuket; Centara Karon Resort Phuket; Centara Kata Resort Phuket dan Maikhao Dream Villa Resort & Spa, Centara Boutique Collection – semuanya menawarkan kredit resor sebesar THB 500 setiap harinya.

Penawaranini dapat dipesan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap mulai 1 Juli – 20 Desember 2021. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *