Centara Mirage Resort Mui Ne Menunjuk Franck Rodriguez untuk Pimpin Destinasi Baru Liburan Keluarga di Vietnam

Triphacks.id – Mui Ne Vietnam. Centara Mirage Resort Mui Ne mengumumkan penunjukan Franck Rodriguez sebagai General Manager dari destinasi rekreasi baru yang terintegrasi penuh akan menandai debut merek Centara Mirage yang berpusat pada keluarga di Vietnam pada kuartal ketiga 2021.
Seorang warga negara Prancis dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri perhotelan, Rodriguez telah bekerja untuk beberapa nama besar perhotelan, termasuk Leading Hotels of the World (LHW), InterContinental Hotels Group (IHG) dan Starwood Hotels & Resorts (sekarang bagian dari Marriott International).

Dia juga tidak asing dengan merek Centara, setelah menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai Food & Beverage Manager di Centara Villas Samui.
Sebelumnya, Rodriguez adalah Group Director of Operations The Unique Collection of Hotels & Resorts selama hampir lima tahun, mengawasi portofolio 27 properti kelas atas, sebelum bergabung dengan IHG, dimana dia bertanggung jawab untuk pembukaan beberapa hotel utama, termasuk Holiday Inns di Bali dan Thailand, Hotel Indigo di Kota Ho Chi Minh, Vietnam, dan hotel voco pertama di kawasan Asia Pasifik di Danang.

Centara Mirage Resort Mui Ne will offer a collection of 984 stylish rooms and pool villas
Centara Mirage Resort Mui Ne will offer a collection of 984 stylish rooms and pool villas

Dengan keahlian manajemen yang luas dan serangkaian pra-pembukaan penting yang dikelolanya, Rodriguez sekarang mempelopori peluncuran Centara Mirage Resort Mui Ne yang sangat dinantikan, akan menjadi satu-satunya resor Centara Mirage kedua di seluruh dunia, setelah Lost Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya bertema dunia, Thailand. Ini juga menandai hadirnya Centara Hotels & Resorts di Vietnam.

“Saya sangat senang menyambut Franck kembali ke keluarga Centara. Dengan lebih dari dua dekade pengalaman, hampir semuanya telah dihabiskan di Asia, sejarah pembukaan hotel terkemuka dan rekam jejak kesuksesan yang terbukti. Franck adalah orang yang tepat untuk memimpin Centara menuju era baru yang menarik di Vietnam, ”kata David Good, Wakil Presiden Eksekutif – Operasi Hotel, Centara Hotels & Resorts.

Terletak di Hon Rom Bay, hanya beberapa jam berkendara dari Kota Ho Chi Minh, Centara Mirage Resort Mui Ne berpusat di sekitar taman air “Explorer’s Playground”, lengkap dengan kolam renang, perosotan, kapal layar, sungai, zona percikan, dan batu lompat tebing.

Ini juga akan terdiri dari 984 kamar yang luas dan vila kolam renang, enam restoran, enam bar, taman bermain, kompleks hiburan, ruang keluarga, SPA Cenvaree dan Permen Spa pertama di dunia – pusat kesehatan manis yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Sebuah ballroom besar dan amfiteater luar ruangan akan menciptakan pilihan yang luar biasa untuk pertemuan, acara sosial dan pernikahan, dan Menara Observasi setinggi 100 meter akan menawarkan pemandangan Laut Timur dan garis pantai yang indah di provinsi Binh Thuan.

Bersama dengan tetangganya Phan Thiet, Mui Ne menjadi tujuan yang diakui secara nasional dan internasional, dengan semakin banyaknya pilihan perhotelan, bersantap dan hiburan.

“Saya dengan senang hati telah dipercayakan untuk mengelola properti bergengsi seperti Centara Mirage Resort Mui Ne. Ini adalah proyek yang menarik karena Mui Ne adalah zona pariwisata yang sedang berkembang dan Centara Mirage adalah merek baru untuk Vietnam, saya akan bekerja sebaik mungkin untuk membangun resor sebagai tujuan pilihan, di mana para tamu dapat menikmati pengalaman luar biasa dan karyawan mendapat kesempatan untuk bersinar, ” kata Rodriguez. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *