Coca Siap untuk Waralaba di Asia dengan Konsep Pop Up yang Lebih Bersahaja

Triphacks.id-BANGKOK, THAILAND: Kisah sukses santapan campuran Thailand-China yang populer, Restoran COCA, telah memuaskan pengunjung dengan masakan rumahan yang otentik sejak 1957, kembali ke akarnya dengan merek restoran yang mengusung nilai-nilai keramahannya ditujukan bagi  pengunjung generasi kini di daerah pinggiran kota yang dinamis di seluruh Asia. 

COCA Pop Up mencerminkan restoran masa lalu, namun melihat ke masa depan. Selama bertahun-tahun, keluarga dan teman di seluruh Asia berkumpul di restoran lokal yang akrab untuk menikmati kenikmatan dengan kerabat dan santapan lezat, meja yang penuh dengan piring untuk bersama.

Pengunjung secara pribadi disambut oleh pemilik dengan menyebutkan nama mereka, menawarkan keramahan yang tulus, dan memastikan kualitas produk mereka, ini berbeda dengan gerai makanan cepat saji yang kurang personal dan telah menjamur di jalan-jalan ibu kota wilayah tersebut saat ini.

 COCA Pop Up hadir untuk mengubahnya dengan menghidupkan kembali tradisi melalui konsep barunya dengan ruang santap santai yang memadukan kehangatan dan keakraban dari restoran yang dikelola keluarga dengan suasana pinggir jalan yang kasual di kafe butik. 

“Dalam banyak hal kami kembali ke akar kami, dengan restoran kecil dan masakan rumahan sederhana dengan spesialisasi dinikmati pengunjung di seluruh Asia selama beberapa generasi,” kata Trevor MacKenzie, Global Managing Director Mango Tree and COCA Restaurants Worldwide . “Ini adalah tujuan Khun Pitaya, chairman & CEO COCA, yang mempelajari bisnis dari ayahnya dan membuat komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan nilainilai kekeluargaan. Kami sekarang memberikan Coca tampilan baru yang muda dan akan menarik bagi milenial yang mungkin tidak ingat ‘masa lalu yang indah’ tetapi masih mendambakan masakan berkualitas tinggi dan interaksi sosial. ”

Pop Up COCA pertama sudah beroperasi di Thaiand dengan gerai yang dibuka di Hua Hin dan Krungthep Kreetha, salah satu distrik pemukiman terbaik di Bangkok. 

Berikutnya akan  meluncurkan konsep waralaba di seluruh wilayah, dengan ambisi untuk membuka 20 gerai dalam dua tahun ke depan melalui kombinasi pewaralaba yang ada dan mitra baru.

“Ini adalah konsep kecil dengan modal ringan, yang sangat cocok untuk daerah pemukiman,” tambah MacKenzie. “Konsep sempurna untuk bersantap bersama, dengan pelanggan bersantap di restoran ataupun dengan memesan pengiriman melalui platform digital kami. Makanan sehat yang enak dan dimasak di rumah untuk dinikmati bersama dengan orang-orang tersayang. “ 

COCA buka sepanjang hari, dengan sarapan unggulan, dengan hidangan pagi yang populer seperti bubur buatan sendiri dan donat raksasa atau patankos yang terbukti sangat populer. Makan siang berfokus pada sup pangsit dan mie dengan pilihan yang memadukan cita rasa klasik dengan sentuhan modern, seperti mie bit ungu cerah. Dim sum buatan sendiri dan roti kukus juga menyediakan banyak pilihan untuk makan siang ringan atau suguhan malam. Hot pot suki khas COCA hadir di semua gerai. 

Sejak didirikan dengan sebuah restoran dan memiliki 20 kursi 64 tahun yang lalu, COCA menjadi terkenal dengan gaya memasak suki hot pot-nya. Pengalaman ini akan ditingkatkan di COCA Pop Up, dengan serangkaian set suki yang terdiri dari pilihan kaldu (ayam, sayuran, mala, tom yum, dan bahkan sup truffle yang lezat), daging premium termasuk wagyu ribeye atau daging sirloin, santapan laut seperti udang windu dan sotong, bersama dengan bakso, bakso ikan, pangsit warna-warni COCA Boutique Farm dan banyak lagi, semua disertai dengan pilihan sayuran dan mie segar. 

Bersama teman-teman dapat menikmati hidangan gaya Kanton seperti semur bebek isi utuh, dimasak perlahan selama empat jam. 

Dengan banyak piring yang tersedia, disertai dengan makanan penutup yang lezat dan bermacam minuman, dari teh dan kopi pagi hingga bir dan anggur di malam hari, COCA Pop Up adalah pilihan yang mudah didekati dan tidak rumit. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *