Cow Style Indonesia Tampilkan Website Baru Lengkap dengan Fitur Online Shop

Triphacks.id-Jakarta, September 2021 – PT Lifestyle International, perusahaan Indonesia yang menjadi distributor resmi produk perawatan dan kecantikan kulit nomor 1 di Jepang – Cow Brand sejak tahun 2011, baru saja mengumumkan peluncuran desain baru pada situs web-nya cow-style.co.id. Peluncuran ditandai dengan pemberitahuan resmi di media sosial Cow Style Indonesia.

Dengan didominasi oleh warna merah, sesuai dengan warna corporate Cow Style, tampilan baru website Cow Style Indonesia dibuat lebih dinamis, menarik, dan mengikuti tren masa kini baik pada tampilan desktop maupun mobile. 

Selain perubahan pada desain dan tampilan, ada beberapa penambahan menu dan fitur menarik yang sebelumnya tidak tersedia di website lama, berikut daftar penambahan fitur di website baru Cow Style Indonesia:

Fitur BELANJA

Ini adalah fitur yang paling Fresh di website Cow Style! Kini pelanggan setia Cow Style bisa berbelanja langsung melalui website resmi Cow Style. Caranya pun sangat mudah seperti di marketplace, bisa memilih metode pembayaran dan jasa ekspedisi yang diinginkan. Perbedaannya, customer tidak perlu repot membuat akun untuk berbelanja di brand website Cow Style. Dan yang pasti, ada banyak promo menarik yang dapat ditemukan.

Video Virtual Tour ke Pabrik Cow Brand di Jepang

Nikmati pengalaman seru mengunjungi pabrik Cow Brand di Jepang dengan “melihat, mendengar, dan menemukan” perjalanan virtual 360 derajat. Melalui video tersebut, customer akan mengetahui bagaimana sabun kami diproduksi oleh pengrajin terampil di pabrik sabun terbesar di Osaka, Jepang.

Cow Brand Soap Kyoshinsha merupakan perusahaan skincare yang telah banyak “melahirkan” long-seller brand yang sangat terkenal dan familiar dengan kehidupan warga di Jepang. Di Website baru ini, keunggulan dan benefit yang ditawarkan setiap produk diinformasikan secara lengkap dengan desain yang lebih menarik. Selain itu, juga ada beberapa informasi aktivitas marketing yang dilakukan di Jepang dan beberapa artikel di Indonesia yang terkait dengan aktivitas brand.

Di website baru ini, menampilkan juga berbagai suara dari customer yang sudah menggunakan produk Cow Style yang kami kutip dari berbagai marketplace.

“Di masa pandemi ini, kita semakin concern dengan kesehatan  dan  keselamatan, akan lebih aman dan  nyaman jika berbelanja secara online. Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan platform belanja online kepada loyal customer Cow Style, selain melalui official store di marketplace, customer juga bisa berbelanja di brand website resmi Cow Style. Dari situlah kami kembangkan ide untuk mendesain ulang website dengan menambah fitur belanja dan dengan tampilan yang lebih menarik ‘kekinian’,” ujar Iwan Bell, Direktur Operasional PT Lifestyle International. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *