Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta Sajikan Jelajah Jogja dengan Sepeda

Triphacks.id-Jogja, Di tengah masa pandemi ini, tidak membuat Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta berhenti mengadakan program-program yang unik dan menarik bagi para tamu.

Hotel yang berada di bawah naungan Dafam Hotel Management ini meluncurkan program baru “Jelajah Jogja dengan Sepeda” pada 14 Januari 2021 lalu.
Program ini merupakan paket bersepeda dengan beberapa pilihan rute destinasi terbaik di Yogyakarta dengan jarak 70 km – 200 km ditempuh selama 8 jam.

Pada periode Maret 2021 ini kembali ada penawaran khusus antara lain, paket 2 hari 1 malam dengan harga mulai Rp 469.000 per orang untuk group 16 sampai 20 orang, lalu Rp 489.999 per orang untuk group 8 sampai 15 orang dan Rp 499.000 per orang untuk group 4 sampai 8 orang.
Harga tersebut sudah termasuk dengan kamar, sarapan, makan siang, snack dan buah untuk di perjalanan, transportasi, Road Captain berpengalaman (atlet nasional), Marshal berpengalaman, dan Cycling Photographer.

“Bagi siapa saja yang tertarik untuk menjelajah kota Jogja dengan bersepeda, kami sudah menyiapkan beberapa pilihan rute destinasi terbaik seperti area Nanggulan-Borobudur, area Kaliurang dan area Kalasan-Prambanan,” jelas Aris Dwi Atmoko selaku Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Tidak menutup kemungkinan beberapa rute lainnya yang sangat ingin dijelajah oleh tamu akan kami persiapkan juga tambah Aris.
Program “Jelajah Jogja dengan Sepeda” oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta ini merupakan program perdana yang sangat berbeda daripada yang lain karena diinisiasi dan diorganisir langsung oleh pihak Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *