DAIA Clean & Fresh Hijab Solusi Baru Pakaian Bersih dan Wangi

Triphacks.id-Jakarta, Pandemi Covid-19 membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya merawat kebersihan diri serta lingkungan. Saat ini, hampir di setiap rumah menjalankan protokol kesehatan untuk segera membersihkan diri dan mencuci pakaian setelah beraktivitas di luar rumah.

Tujuannya, untuk mencegah penularan virus dan bakteri yang menempel pada pakaian termasuk aksesoris busana muslim seperti hijab. Selain itu, pakaian sering kali tidak lepas dari masalah-masalah bau. Termasuk bau keringat yang menempel di baju setelah seharian beraktivitas baik di luar maupun di dalam rumah.

Ditambah lagi cuaca yang tidak menentu kerap menjadi tantangan karena membuat cucian Anda yang tidak kering dijemur menjadi bau apek.

Melihat fenomena tersebut, Deterjen DAIA, deterjen no.1 di Indonesia produksi Wings Care hari ini secara resmi memperkenalkan DAIA Clean & Fresh Hijab sebagai solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian keluarga.

“Kami memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan deterjen yang tidak sekedar membersihkan kotoran, tapi juga memberikan proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama. DAIA Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari,” ujar Mikhaela, Product Manager DAIA.

Penggunaan hijab dalam aktivitas sehari-hari dengan jangka waktu yang cukup lama, kerap berdampak pada bau hijab yang menjadi tidak segar terlebih bila bercampur dengan bau keringat dan matahari. Selain itu, hijab yang memiliki serat kain halus tentunya membutuhkan teknik perawatan khusus, seperti sebaiknya dicuci dengan tangan. Hal ini dikarenakan agar kain tidak mudah rusak dan hijab tetap bersih dan wangi.

Meningkatnya trend pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab, menjadi perhatian dan inspirasi sendiri.  Menurut Mikhaela. “DAIA sebagai market leader kategori deterjen di Indonesia berinovasi melalui DAIA Clean & Fresh Hijab untuk merawat pakaian seluruh keluarga termasuk para pengguna hijab sehingga menjadi tampil pede dan nyaman karena pakaiannya wangi segar sepanjang hari. Orang juga tidak perlu khawatir karena selain formulanya yang lembut di tangan sehingga tidak menimbulkan iritasi.”

Intan Widya Nanda, Hijab Stylist yang juga bergabung dalam kegiatan ini menyebutkan bahwa hijab sebagai bagian dari pakaian muslim memerlukan perhatian khusus baik dari segi perawatan, penyimpanan hingga penggunaan. “For me, hijab is not just about fashion, it’s about providing protection and a sense of comfort,” ujarnya.  

Sejalan dengan nilai yang diyakini oleh WINGS bahwa all good things should be accessible for everyone, varian baru ini sekaligus menjadi wujud komitmen Deterjen DAIA untuk terus menghadirkan deterjen terbaik dan terjangkau bagi keluarga Indonesia.

“Sebagai ibu rumah tangga sekaligus pekerja seni, aktivitas saya terbilang cukup padat setiap hari. Mulai dari mengurus rumah, suami, anak, hingga tanggung jawab pekerjaan yang seringnya dituntut untuk berganti outfit sesuai kebutuhan sekalipun hanya di rumah saja. Sejak diperkenalkan pertama kali dengan DAIA Clean & Fresh Hijab, saya sebagai pengguna hijab langsung penasaran apa betul deterjen ini cocok digunakan tidak hanya untuk mencuci pakaian, tetapi juga hijab dan bikin jadi nggak bau apek & keringat seharian? Setelah menggunakannya, ternyata DAIA Clean & Fresh Hijab memang pilihan tepat untuk merawat hijab dan seluruh pakaian. Selain memiliki anti bakteri yang memberi perlindungan lebih, DAIA Clean & Fresh Hijab juga lembut di tangan dan wanginya itu lho tahan lama banget!” ujar Natasha Rizki, Aktris dan Muse DAIA Clean & Fresh Hijab. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *