Diskon Paket Menginap NOWvember untuk Tenaga Kesehatan di Hotel Dafam Rio Bandung

Triphacks.id-Bandung, Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, Hotel Dafam Rio Bandung menghadirkan paket menginap menarik, Paket NOWvember yang berlaku sepanjang bulan November 2021. 

Paket menginap 2 malam ini dihadirkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar RP 508,000 untuk 2 malam sekaligus yang berlaku setiap hari Minggu – Kamis selama bulan November 2021. 

Ada keuntungan tambahan khususnya bagi para Tenaga Kesehatan sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama masa pandemi yaitu tambahan potongan sebesar 10 persen  khusus pada tanggal 10  dan  11 November 2021 hanya dengan menunjukkan kartu identitas pekerja sebagai Tenaga Kesehatan dan fasilitas pendukungnya pada saat reservasi. 

Hotel Dafam Rio Bandung sendiri merupakan Hotel berbintang 3 di pusat kota Bandung atau tepatnya di Jalan L.L.R.E Martadinata No. 160 (dulu lebih dikenal dengan Jl. Riau) Hotel tersebut tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, namun juga memberikan rasa aman.

Selain telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainabililty), Hotel Dafam Rio Bandung secara konsisten menerapkan mencuci tangan sebelum masuk area hotel pada tempat cuci tangan yang telah disediakan, pengukuran suhu tubuh pada saat masuk hotel dan memindai QR Code PeduliLindungi. 

Para karyawan hotel yang bertugas secara konsisten pula menggunakan masker, menjaga jarak serta melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memulai pekerjaan. Bahkan, “Seluruh karyawan hotel 100 persen  telah melakukan vaksinasi dan seluruh area hotel dijaga kebersihan dan kenyamananannya dengan cara penyemprotan disinfektan secara berkala sebagai tindakan pencegahan penularan Covid-19,” ujar Sri Noorlaila, General Manager Hotel Dafam Rio Bandung yang akrab disapa Lala ini. 

Selain menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman dengan harga yang relatif terjangkau, Hotel Dafam Rio Bandung juga berlokasi sangat strategis, daerahnya  dikelilingi taman-taman kota yang sejuk dan rindang, cocok sekali untuk melakukan olahraga santai di pagi atau sore hari sambil menghirup udara segar bersama keluarga. 

Disekitarnya terdapat banyak tempat belanja factory outlet dan wisata kuliner khas Bandung, mulai dari menu tradisional sampai dengan modern café dan restaurant. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *