Ditinggal Mudik Jangan Panik, Waktunya Staycation di ASTON Kemayoran

Triphacks.id-Jakarta, Liburan lebaran tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Semakin membaiknya kondisi di April 2022 ini, Pemerintah Indonesia memperbolehkan untuk seluruh warga negaranya Mudik atau pulang kampung. Untuk sebagian orang yang tidak mudik dikarenakan keluarganya memang berdomisili di Jakarta, biasanya 2-3 hari sebelum lebaran sudah ditinggal oleh para asisten rumah tangga.

“Walaupun Ditinggal Mudik, Gausah Panik, staycation aja di ASTON Kemayoran City Hotel yang lokasinya sangat strategis dari Jiexpo, Ancol, Pusat perbelanjaan Mangga 2 dan Pasar Baru pun bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dituju pada saat menginap.” ujar Cyrila Bertania Sari selaku Director of Sales Marketing ASTON Kemayoran.

ASTON Kemayoran City Hotel memberikan kemudahan untuk para keluarga yang berada di Jakarta dengan libur panjang bisa menikmati paket staycation lengkap. Jadi untuk para tamu yang “Ditinggal Mudik, Jangan Panik!” karena paket staycation kali ini cukup lengkap, di mulai dari harga Rp 750,000 net sudah termasuk dengan 2 hari 1 malam menginap di Studio Room, beserta sarapan untuk 2 orang dan tambahan gratis untuk 1 anak, minibar snack di dalam kamar, dan paket aktivitas anak di restaurant pada saat sarapan.

Paket yang ditawarkan ada 3, yaitu menginap 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, serta 7 hari 6 malam, untuk paket disediakan dengan harga yang sangat lengkap dan menarik. Adapun paket untuk Kamar Studio Plus yang dilengkapi dengan Mandi bola di bathtub, serta gratis laundry selama menginap*.

Seluruh kamar dilengkapi dengan Hi-Internet Speed beserta Smart Tv yang sudah bisa langsung menikmati Mola TV, Youtube, Youtube Kids, dan IQiyi. Promo ini berlaku dari tanggal 28 April 2022 hingga 4 Mei 2022.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi +62 21 3971 2828 atau WhatsApp +62 878 7667 9979 atau bisa melalui email kemayoraninfo@astonhotelsinternational.com. Untuk informasi terbaru bisa mengikuti sosial media Instagram dan Facebook @astonkemayoran atau kunjungi website kemayoran.astonhotelsinternational.com. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.