Dokaran Keliling Kota bersama Hotel Dafam Wonosobo

Triphacks.id-Wonosobo, Andong merupakan alat transportasi tradisional yang kini makin jarang ditemui keberadaannya.

Namun tidak demikian bila  berwisata ke Wonosobo. Angkutan tradisional atau lebih kerap disebut dokar oleh masyarakat Wonosobo siap mengantar berkeliling kota sambil bernostalgia.

Jadi belum afdol rasanya kalau ke Wonosobo tidak menukmati  naik dokar. Terlebih lagi bagi  yang stay di Hotel Dafam Wonosobo. Hotel yang berlokasi di Jalan Dieng No. 38 ini memiliki penawaran menarik untuk tamu, yakni The Dokaran Package.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan menjelaskan, untuk The Dokaran Package ini ada dua jenis yang ditawarkan. “Tamu bisa memilih paket kamar smart room seharga Rp600 ribu sudah termasuk breakfast dan naik dokar. Atau bisa juga untuk keluarga ada Family Room cukup Rp200 ribu per orang per malam sudah termasuk sarapan juga naik dokar,” jelas Henry.

Untuk rute dokar sendiri, jelas Henry, titik awal yakni di Hotel Dafam Wonosobo. Kemudian seputar Kota Wonosobo, antara lain Alun-alun, Jalan Tengah, Jalan Bhayangkara, Kauman, dan masih banyak lagi.

“Kami ingin membagikan pengalaman berbeda untuk tamu dengan The Dokaran Package. Apalagi keluarga yang memiliki anak-anak kecil, pasti akan suka sekali naik dokar. Selain itu, ini adalah bentuk dukungan kami kepada paguyuban dokar di Wonosobo, sehingga semua bisa bersinergi,” papar pria yang sudah dua puluh tahun berkecimpung di dunia perhotelan ini.

Tak hanya itu saja, Hotel Dafam Wonosobo juga menghadirkan Ngepit Package. Tamu bisa menyewa beberapa jenis sepeda mulai dari road bike, mountain bike dan folding bike. “Ngepit Package atau dalam bahasa Indonesia artinya bersepeda, kami hadirkan dengan Rp75rb per dua jam. Paket ini sudah termasuk dengan fresh juice,” ucapnya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *