Festive Holiday di Lumire Hotel and Convention Center

Triphacks.id-Jakarta, Bulan Desember selalu lekat dengan momen liburan Natal dan pergantian tahun, tentunya masa liburan ini akan dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul dengan kerabat dan keluarga tercinta. Staycation di Ibu Kota Jakarta dapat menjadi pilihan menyenangkan diakhir tahun ini tanpa harus berpergian jauh.

Lumire Hotel and Convention Center siap menyambut musim liburan ini dengan dua promo andalan yaitu Festive Holiday dan Year End 2021. Untuk periode Natal di tanggal 25 Desember 2021 hingga 27 Desember 2021 tamu dapat memilih promo Festive Holiday, yaitu paket mengingap 3 hari 2 malam di kamar tipe Superior dengan harga kamar Rp 1,700,000 nett, didalam paket ini tamu akan mendapatkan sarapan, makan siang atau makan malam, afternoon snack di Rendezvous Lounge dan minuman pilihan di Blue Bar masing – masing untuk 2 orang.

Untuk menikmati malam pergantian tahun, Lumire Hotel and Convention Center memiliki promo Year End 2021 dengan berbagai pilihan harga yang dimulai dari Rp 1,000,000 nett untuk menginap 1 malam di kamar Superior atau Rp 2,100,000 nett untuk staycation selama 3 hari 2 malam di periode tahun baru.

Melengkapi kemeriahaan promo dibulan Desember ini, Lumire Hotel and Convention Center juga meluncurkan promo F&B seperti Christmas Eve Dinner di tanggal 24 Desember 2021 dengan harga Rp 285,000 nett per orang dan New Year’s Eve Dinner dengan harga yang sama khusus di tanggal 31 Desember 2021. Menu pilihan yang disajikan seperti Grilled Salmon, Grilled Australian Beef Tenderloin dan Grilled Barbeque Baby Chicken Steak. Bagi penikmat menu khas Nusantara, tersedia juga promo a la carte seperti Mie Kocok Bandung dan Soto Daging Bakar dengan harga mulai dari Rp 65,000 ++ per porsi.

Wenty S. Amirullah selaku Director of Sales and Marketing mengatakan bahwa Lumire Hotel and Convention Center sendiri selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dan telah resmi tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Kami konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang ada, baik kepada seluruh karyawan hotel dan juga tamu, salah satunya seperti penggunaan masker, social distancing dan penyediaan hand sanitizer otomatis yang ada di area publik Lumire Hotel, kami juga mendukung penuh usaha dan peraturan pemerintah selama masa pandemi ini” ujar Wenty.

Lumire Hotel and Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas dan nyaman dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung dan sepuluh ruang pertemuan dengan berbagai ukuran. Business Center, Kolam Renang, Fitness Center, Spices Restaurant, Rendezvous Lounge, Lumire Pastry Shop serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu untuk mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *