Gelaran Pesta Pernikahan Berkonsep Luxury White di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Triphacks.id-Jakarta,  Grand Mercure Jakarta Kemayoran siap  menggelar pagelaran akbar pesta pernikahaan dengan mengangkat konsep “Luxury White”. 

Pagelaran pameran pesta pernikahaan ini akan menjadi ajang pameran pernikahan terlengkap yang akan membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan hari spesial mereka. 

Menghadirkan beragam inspirasi, referensi, hingga informasi yang diberikan lebih dari 35 vendor yang berpartisipasi dalam pameran. Pameran ini memberikan pengalaman unik bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan. 

Pagelaran pameran pesta akan digelar selama dua hari dari tanggal 26 – 27 Juni 2021 dan dimulai pukul 10.00 pagi. 

Grand Mercure Jakarta Kemayoran akan menampilkan tema pernikahan yang  menjadi trend sepanjang tahun 2021-2022, dan melalui keindahan dekorasi pelaminan, trend terbaru gaun pengantin, photo dan videography yang siap membuat cerita pernikahaan diabadikan, beragam cita rasa dengan menghadirkan menu spesial,  music entertain, pameran cincin pernikahan, kue pernikahan hingga Wedding Organizer (WO) yang dapat dipilih sendiri secara langsung sesuai dengan keinginan para calon pasangan pengantin. 

Dalam tema Luxury White para calon pasangan pengantin dapat mencoba, memilih, serta mencicipi menu spesial yang disajikan serta dapat berdiskusi secara langsung dengan vendor pernikahan untuk mewujudkan pesta pernikahan impian. 

Acara ini berlangsung Magnolia Grand Ballroom lantai 5. Untuk dapat menghadiri pameran ini seluruh calon pasangan pengantin tidak di pungut biaya masuk atau gratis. 

Tidak lengkap rasanya jika sebuah acara pameran besar tidak dilengkapi dengan hadiah Grand Prize di akhir acara. Bagi calon pasangan pengantin yang beruntung, hadiah Grand Prize berupa sepasang cincin pernikahan dari Victoria Jewelry, Room Voucher, serta masih banyak hadiah menarik lainnya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *