General Manager Hotel Dafam Semarang diJabat David Priambowo

Triphacks.id-Semarang, Hotel Dafam Semarang menggelar acara perkenalan General Manager yang baru pada Kamis, (21/1) di Astoria Ballroom. David Priambowo resmi menggantikan Asteria T. Hesty sebagai General Manager (GM) Hotel Dafam Semarang. Seluruh karyawan Hotel Dafam Semarang hadir dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
Asteria T. Hesty (Chief Operating Officer Dafam Hotel Management) dalam sambutannya memberikan pesan untuk GM selanjutnya agar bisa mewujudkan visi Hotel Dafam Semarang yaitu “Five Star Guest Experience”. Para tamu yang menginap diharapkan merasakan pengalaman hotel bintang lima di Hotel Dafam Semarang. “Seluruh karyawan untuk dapat terus memberikan yang terbaik terutama di tengah suasana kondisi pandemi saat ini, setiap orang perlu berjuang bersama demi mencapai visi Hotel Dafam Semarang untuk memberikan pelayanan terbaik di bisnis hospitality perhotelan”, tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, David Priambowo meminta dukungan karyawan semua agar dapat mencapai visi “Five Star Guest Experience” dan mengajak superteam untuk bekerja bersama sama mewujudkan visi tersebut. Sehingga Hotel Dafam Semarang tetap menjadi pilihan utama dalam melakukan kegiatan meeting ataupun staycation.

Hotel Dafam Semarang memiliki 100 kamar yang terdiri atas tipe Deluxe, Executive, Junior Suite, Suite dan Royal Suite Room. Selain itu Hotel Dafam Semarang juga memiliki fasilitas meeting room, restoran Canting, Piccadilly Lounge Oakwood Spa dan Astoria Ballroom yang berkapasitas 350 orang. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *