Grab Donasikan 1.100 Tabung Oksigen untuk 56 Fasilitas Kesehatan di Indonesia

Triphacks.id-Jakarta, Kejadian meningkatnya angka positif Covid-19 di Indonesia berdampak pada jumlah pasien di rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang semakin bertambah. Kebutuhan alat kesehatan pun kian bertambah seiring dengan percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Grab Indonesia berkolaborasi dengan BenihBaik.com menyediakan alat kesehatan berupa 1.100 tabung oksigen enam meter kubik kepada 56 fasilitas kesehatan, 12 Grab Hub, dan  disalurkan juga 10.000 paket multivitamin ke 65 fasilitas kesehatan yang membantu penanganan Covid-19. Apa yang dilakukan oleh Grab adalah sebagai bentuk kepedulian kepada para pasien dan tenaga kesehatan.

Bantuan yang tersalurkan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi fasilitas kesehatan sebagai penerima bantuan untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat sebagai upaya penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Donasi yang berasal dari pengguna Grab ini diharapkan memberikan dampak kepada keberlangsungan penanganan pasien di fasilitas kesehatan sebagai target sasaran program. Di tengah pelaksanaan PPKM, bantuan alat kesehatan dapat diterima oleh masing-masing penerima manfaat untuk menunjang percepatan penanganan Covid-19.

“Grab yang selama ini melayani penduduk Indonesia dengan layanan transportasi on demand, kembali menunjukkan kepeduliannya pada Indonesia. Dengan harapan menanggulani pandemi, Grab berdonasi 1.100 tabung oksigen agar pasien Covid-19 segera sembuh, dan Indonesia segera pulih,” kata Andy F Noya, CEO dan founder BenihBaik.com. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *