HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni Dukung Program Livelihood Resilience Bersama Yayasan Emmanuel

Triphacks.id-Jakarta, Sejalan dengan nilai-nilai TAUZIA terutama mengenai “Think of Others” – Kepedulian terhadap Orang Lain, HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni baru-baru ini menyerahkan 100 lembar seprei untuk diserahkan kepada Yayasan Emmanuel, sebuah NGO (Non Governmental Organization) di Indonesia yang bergerak dalam bidang kemanusiaan terutama membantu anak-anak yang kurang nutrisi, penyandang disabilitas, kelompok marjinal dan para korban bencana alam. 

Yayasan Emmanuel akan mendaur ulang dan menjahit seprei-seprei tersebut menjadi masker penutup wajah berkualitas dan akan mendistribusikannya dalam program Livelihood Resilience Programme (LRP), yaitu suatu program dari Yayasan Emmanuel yang didirikan pada bulan Juli 2020 lalu untuk membantu ketahanan perekonomian dan kesehatan masyarakat yang terdampak Covid-19.  

HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni selama ini aktif dalam membantu masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial. 

Beberapa diantaranya adalah mengadakan pelatihan mengenai seni rupa untuk anak-anak jalanan, pameran seni untuk amal, mengunjungi rumah jompo, menanam mangrove di teluk Jakarta, menyediakan toren air untuk masyarakat sekitar hotel untuk mencuci tangan, dan lain sebagainya. 

HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni juga berkomitmen untuk melakukan lebih banyak aktivitas sosial baik untuk komunitas, maupun untuk pelestarian lingkungan hidup. 

HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni juga sudah merencanakan untuk sedikit demi sedikit merubah strategi hotel bergerak ke arah pelestarian lingkungan. 

Karena pandemi, dunia lebih lebih banyak memperhatikan dampak terhadap lingkungan. Dan industri perhotelan termasuk juga salah satu industri yang memiliki kesadaran tinggi untuk memperhatikan dampak industrinya terhadap lingkungan.  

“Dalam berbisnis kita harus tetap memperhatikan dampaknya untuk masa depan generasi berikutnya, agar mereka dapat hidup lebih baik” ungkap Christoph Voegeli. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *