Holiday Inn Express Jakarta International Expo Lulus Uji Sertifikasi CHSE

Triphakcs.id – Jakarta, Setelah beberapa bulan vakum, Holiday Inn Express Jakarta International Expo sudah sambut tamu kembali mulai 4 Januari 2021.

Kebersihan dan kesehatan menjadi penting di masa pandemi Covid-19 saat ini, memanfaatkan waktu selama vakum, Holiday Inn Express Jakarta International Expo telah menyiapkan standar serta protokol baru yang berpedoman pada IHG Clean Promise demi kesejahteraan para tamu selama mereka menginap.

Baca Juga : Grand Dafam Ancol Jakarta

Dengan diluncurkannya IHG Clean Promise secara global, para tamu dapat memastikan standar kebersihan kamar mereka akan memenuhi standar kebersihan tertinggi IHG.

Selain menerapkan protokol yang berpedoman pada IHG, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga telah mengikuti uji sertifikasi Cleanliness (Kebersihan), Healthy (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental Sustainability (Ramah Lingkungan) atau CHSE yang dilaksanakan pada 2 Desember 2020 oleh Sucofindo mewakili Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif atau Kemenparekraf dan berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan yakni lulus dengan nilai 100 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *