Hop Ministry Kolaborasi dengan Koboy Cakung Bagi Ratusan Takjil

Triphacks.id-Jakarta, Kondisi ekonomi pasang surut selama masa pandemi tidak menyurutkan komunitas pengemudi Ojek Online (Ojol) Koboy Cakung dan Hop Ministry untuk berbagi kebahagiaan. Memasuki 7 hari terakhir bulan Ramadan kemarin, mereka berkolaborasi  membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas Stasiun Cakung dan Pasar Bintara Bekasi Barat.

Dalam kegiatan ini Hop Ministry ((Yayasan Orang Percaya) dan komunitas Ojol membagikan 270 takjil untuk pengendara menjelang waktu berbuka.

 “Hop Ministry, terus bergerak dan berkeyakinan untuk berbuat sesuatu yang baik pasti akan di berikan pintu rejeki bagi kita, kami tidak mengejar kehidupan di dunia akan tetapi kami juga mengejar kehidupan di akhirat, apalagi pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, kita dapat mengambil bagian kepada saudara-saudara kita yang mana belum sempat sampai di rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga, bisa berbuka sejenak dengan takjil yang kita sediakan,” ungkap Jimmy pendiri Yayasan Hop Ministry, Selasa (26/4).

Selain berbagi takjil pada bulan Ramadan Yayasan Hop Ministry rutin setiap bulan melakukan kegiatan,berbagi kebahagiaan kepada anak panti asuhan dan  kaum dhuafa.

“Berbagi kebahagian di bulan Ramadan merupakan kegiatan rutin kami,” ungkap Pendiri Komunitas Koboy Cakung, Chepy.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.