Hotel Dafam Wonosobo Hadirkan Japanese Grilled All You Can Eat

Triphacks.id-Wonosobo, Hotel Dafam Wonosobo memiliki gebrakan baru. Kini hadir promo baru, yakni Japanese Grilled dengan beragam pilihan menu.

Promo tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp49.999 dan all you can eat free flow ice tea. Japanese Grilled tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu malam di Warta Kopi Hotel Dafam Wonosobo mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan mengatakan Hotel Dafam Wonosobo selalu ingin menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat. Maka dari itu, ingin terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para tamu.

 “Kami ingin mencoba refresh dari BBQran Series. Japanese Grilled tak kalah menarik dari yang sebelumnya. Menunya juga kami sesuaikan dengan nuansa Jepang,” jelas Henry.

Untuk menu sendiri, imbuh Henry, ada berbagai pilihan. Antara lain unagi atau belut, ubi cilembu, daging sapi, ayam, sosis, cumi, bakso, telur gulung atau  tamagoyaki, chicken katsu, udang, jamur shitake dan masih banyak lagi.

Terdapat juga beberapa pilihan saus. yakni terayaki saus,karage saus, mayonaise, katsu, saus yakinikniku, kecap soya. Tak hanya itu saja, Japanese Grilled yang berlangsung di Warta Kopi Ground Floor Hotel Dafam Wonosobo ini menghadirkan live akustik bersama sederet band lokal.

Setiap Minggu malam, Warta Kopi Hotel Dafam Wonosobo juga mempersembahkan live musik dangdut akustik yang dikemas kekinian. Selain Japanese Grilled,  juga  banyak promo menarik seperti  Batagor Jeng Jihan Rp25.000, Lasagna Rp30.000 dan Fiesta Frappe Rp30.000.ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *