Hotel Dafam Wonosobo Tampilkan Mystique Flower dan Sindoro Sunrise ala Ukafe

Triphacks.id-Wonosobo, Hotel Dafam Wonosobo tak hanya memiliki kamar hotel yang representatif, melainkan juga punya Ukafe. Tempat ini mengusung konsep retro dan tentu saja kerap menjadi spot foto favorit tamu.

Ukafe kaya akan menu yang patut dicoba, mulai dari snack, maincourse hingga aneka beverage. Ada beberapa yang wajib dicoba, yakni Sindoro Sunrise dan Mystique Flower.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan mengatakan, sindoro sunrise menjadi salah satu promo andalan Ukafe yang menjadi favorit banyak tamu. Di dalamnya terdapat perpaduan jus orange, jus nanas, soda dan syrup, sehingga menciptakan rasa yang segar.

“Sindoro sunrise terinspirasi dari keindahan matahari terbit Gunung Sindoro yang bisa nampak dari hotel kami. Warna (minumannya) pun cantik, sengaja kami buat senada dengan suasana langit saat matahari terbit,” jelas Henry.

Tak kalah uniknya, Mystique Flower yang berbahan dasar Bunga Telang dipadukan dengan lemon juice dan simple syrup. Bunga Telang sendiri memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, seperti memelihara fungsi otak, mencegah alergi, menurunkan gula darah dan meringankan peradangan.

“Mystique Flower ini awalnya berwarna biru, namun saat dituangkan air lemon akan terjadi perubahan warna. Di situlah uniknya, selain menyegarkan juga menyehatkan,” ujar Henry.

Promo unggulan Hotel Dafam Wonosobo di bulan Juni di Ukafe ini bisa dinikmati dengan harga Rp27.000,- saja. Masih banyak juga menu lain yang bisa dicicipi, salah satunya Buntut Balado ala Cak Metal yang dibanderol dengan harga Rp75.000,- sudah include dengan Lemon Tea.

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi WhatsApp resmi Hotel Dafam Wonosobo di nomor 0821 2229 6299. ars

One thought on “Hotel Dafam Wonosobo Tampilkan Mystique Flower dan Sindoro Sunrise ala Ukafe

  • 19/08/2021 pada 2:01 am
    Permalink

    Wah ini sih kotaku, kudu banget mampir ke sini kalau mudik.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *