Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Paket Pernikahan Tahun 2021

Triphacks.id-Serpong, Menyambut tahun baru 2021 Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan paket khusus bagi para kekasih yang telah merencanakan pernikahan di tahun 2021 ini. Setelah kita semua mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru atau “new normal”, rencana pernikahan yang sempat tertunda di tahun lalu pun banyak diselenggarakan di tahun ini.

Paket yang ditawarkan mulai dari Rp 17.499.999 untuk 50 pax. Cocok untuk para calon pengantin yang ingin melaksanakan intimate wedding hanya bersama orang-orang terdekat. Harga tersebut sudah termasuk sajian buffet untuk 50 orang, dekorasi standard, 1 kamar menginap, 1 menu pondokan, hand sanitizer, dan masih banyak lagi.

“Protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel” jelas Fanny, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.
Seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staf hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Terlebih, Hotel Santika BSD Teraskota telah tersertifikasi melaksanakan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah ataupun yang sempat tertunda di tahun lalu, dapat mewujudkan impian pernikahan mereka. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *