Ini Cara Meotel Purwokerto Hadapi Pandemi

Triphacks.id-Purwokerto, Hotel Meotel Purwokerto By DAFAM yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 3 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, seperti di Jawa Tengah ada 2 yaitu Purwokerto dan Kebumen serta Jawa Timur di  Jember. 

Dafam Hotel Management saat ini memiliki 25 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka seperti di Malang, Tegal, Tanjung Tabalong, dan  Bogor. 

Meotel Purwokerto  yang merupakan jaringan hotel dari DAFAM HOTEL MANAGEMENT berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 

Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata. 

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Inovasi terus dilakukan untuk merespon Pemberlakuakn Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat pada masa pandemiini. Sejumlah program diluncurkan sebagai bentuk perlawanan terhadap pandemic yang terus berlanjut selama dua tahun.

Promo penyemprotan kendaraan di Meotel atau PPKM adalah salah satu promo yang digencarkan. Promo ini menawarkan penyemprotan desinfektan di dalam mobil menggunakan Nano Spray. Tak harus merogoh kantong dalam-dalam, cukup dengan  Rp.34.567, tim Meotel Purwokerto siap untuk membersihkan kendaraan tamu.

Bagi para pelanggan disediakan juga kopi atau the gratis, sambal menunggu penyemprotan selesai. Untuk memudahkan pelanggan, penyemprotan ini juga bisa dilakukan di rumah. 

Untuk merespon lonjakan penderita Covid-19, Meotel Purwokerto meluncurkan juga Paket Isoman. Cukup dengan Rp 50.000 untuk sekali makan, retro lovers yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah sudah bisa menikmati berbagai menu dari Meotel Purwokerto. 

Tak perlu keluar rumah, pihak hotel akan mengantar pesanan sampai kedepan rumah. 

Makanan yang disediakan selalu berbeda setiap harinya. Tersedia dua tipe menu yaitu Lunch dan Dinner. Menu Lunch akan dikirim ke rupa pada pukul 11.00 – 12.00 WIB, sedangkan menu Dinner akan dikirim pada pukul 18.00 – 19.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi  MARIANA – 081226359788 / NOVI – 085801303854 / NAILAH – 0895388868972.

Meotel Purwokerto mempunyai 6 ruangan meeting yaitu Alpha Romeo dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 12pax, Class Room 15pax, Round Table 16pax, dan Cocktail atau standing sebanyak 40pax, untuk ruang meeting Mini Cooper kapasitasnya sama dengan Alpha Romeo. 

Ruang meeting Bugatti mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 30pax, Class Room 45pax, Round Table 30pax dan cocktail atau standing sebanyak 120pax, ruang meeting room CORD mempunyai kapasaitas set up kursi U Shape sebanyak 45pax, Class Room 50pax, Round Table 70pax, cocktail atau standing sebanyak 150pax. 

Kemudian ruang Victory Hall mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 60pax, Class Room 150pax, Round Table 100pax, cocktail atau standing sebanyak 250pax, terakhir adalah ruang Ferari ( Ball Room )mempunyak kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 75pax, Class Room 140pax, Round Table 120pax dan cocktail atau standing sebanyak 500pax. 

Memasuki era New Normal makan kapasitas jumlah kursi hanya diisi menjadi 40 persen  dari set up kursi sebelumnya. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *