JHL Solitaire Gading Serpong Beri Diskon untuk Kamar dan Restoran bagi Tamu yang Sudah Vaksin

Triphacks.id-Tangerang, JHL Solitaire Gading Serpong memperkenalkan Stay Safe and Save Experience dengan memberikan diskon 30 persen  dari tarif kamar dan diskon 20 persen  di restoran berlaku hinggal 31 Agustus 2021. 

Insentif ini khusus diberikan untuk tamu yang telah menerima kedua dosis vaksin Covid-19. Tamu yang memenuhi syarat harus menunjukkan bukti vaksinasi mereka pada saat check-in.

“Kita perlu ambil bagian dalam membantu upaya vaksin yang digalangkan oleh pemerintah agar penyebarannya merata di seluruh Indonesia,” kata Lindawati, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong. “Kami berharap dengan menawarkan paket ini, kami dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.”

Kami telah mengalokasikan sejumlah kamar dengan potongan harga 30 persen dari tarif kamar. Tamu yang beruntung juga dapat memanfaatkan diskon 20 persen untuk pengalaman bersantap di restoran hotel selama menginap. Pelanggan yang hanya ingin makan di restoran masih dapat menikmati diskon hingga 20 persen dengan menunjukkan bukti vaksinasi mereka pada saat kedatangan, jelas Lindawati.

Tujuan dari penawaran khusus ini tidak hanya untuk memberikan dorongan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi; ini juga merupakan kesempatan bagi JHL Solitaire Gading Serpong untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah melakukannya. 

Lindawati mengatakan, “Mendapatkan vaksin adalah langkah positif dan akan membawa kita lebih dekat dalam pemulihan di sektor perhotelan.”

Untuk melakukan reservasj bisa menghubungi +62 21 3950 3000 atau email reservation.sgs@jhlcollections.com. Atau pemesanan dapat dilakukan secara online di www.jhlcollections.com. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *