Keceriaan Akhir Tahun Bersama Golden Tulip Essential Tangerang

Triphacks.id-Tangerang, Menyambut hangatnya musim liburan dengan suasana penuh keceriaan di Golden Tulip Essential Tangerang, dihadirkan berbagai penawaran menarik selama Festive Season tahun ini yang dapat dinikmati bersama dengan orang terkasih dalam memeriahkan Natal dan Tahun baru.

Semakin dekat menuju hari raya Natal, nikmati Joyful Christmas Brunch yang akan berlangsung di Branche Restaurant pada 25 Desember 2021 mulai pukul 11 pagi hingga 2 siang. Brunch All You Can Eat yang dibandrol seharga Rp. 128,000 Net per orangnya ini menyajikan berbagai menu favorit lebih dari 100 pilihan, antara lain sushi corner, waffle corner, chocolate fountain, ice cream, selection of pasta dan lainnya.

Bagi yang memilih untuk merayakan Festive Season dengan penuh kehangatan bersama keluarga, kami memberikan penawaran Christmas On The Go yang disiapkan langsung oleh Executive Chef berupa hidangan memanjakan lindah antara lain Roasted Chicken, Beef Wellington atau Salmon En Croute dengan gratis layanan pesan antar hingga 5 KM. Penawaran seharga Rp 150,000 ++/ menu ini dapat dipesan hingga akhir Desember 2021.

Sebelum menghitung mundur ke dekade baru, nikmati BBQ Buffet Dinner Enchanting New Year’s Eve 2022 di Branche Retaurant lantai 1 Golden Tulip Essential Tangerang tepat pada malam pergantian tahun yaitu 31 Desember 2021 mulai pukul 6 sore hingga 9 malam seharga Rp 158,000 net per orangnya.

Makan malam akan semakin berkesan dengan berbagai Live Cooking yang disiapkan langsung oleh chef-chef berpengalaman.
Adapun penawaran kamar untuk dapat menikmati malam pergantian tahun dihotel kami mulai dari Rp 788.000 Net/ kamar/ malam, harga ini sudah termasuk dengan BBQ Buffet Dinner serta sarapan pagi untuk 2 orang. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi via whatsapp resmi di 0821-1485-0788.

Golden Tulip Essential Tangerang selalu memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyaman seluruh tamu dan karyawannya, oleh karenanya telah tersertifikasi CHSE dan NSF serta mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice Hotel. Hal ini terlihat dari konsistensi seluruh karyawan dan tamu dalam menerapkan prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, penyemprotan disenfektan dan sterilisasi di seluruh area hotel. Selain hal tersebut diatas, tamu juga diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan check in menggunakan barcode peduli lindungi yang terdapat diarea lobby saat memasuki area hotel.

Jaringan hotel Golden Tulip didirikan pada tahun 1960-an, ketika properti pertama dibuka di Belanda. Kemudian, mengalami perkembangan yang berkelanjutan dan berekspansi di seluruh dunia, sambil tetap memperhatikan perubahan dari kebutuhan dan harapan kliennya.

Sebagai bagian dari Louvre Hotels Group, merek ini hadir dengan lebih dari 180 hotel kelas atas di 44 negara. Setiap pendirian memiliki komitmen terhadap standar kualitas, sambil menerapkan kepribadian dari pengelolanya dan merangkul budaya lokal. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *