Kejutan Kuliner dari Chef Juna di Vertikal Sky Lounge, The Alana Sentul

Triphacks.id-Sentul. The Alana Sentul mempersembahkan pengalaman baru dalam dunia kuliner. Bertajuk “Special Evening Casual Dining”, kali ini The Alana Sentul berkolaborasi dengan salah satu Selebriti Chef tanah air yang juga merupakan juri dalam acara Master Chef Indonesia, Juna Rorimpandey atau dikenal dengan panggilan Chef Juna.

Bertema kasual, dibalut dengan suasana santai dengan lingkungan yang informal. Chef Juna dan Executive Chef The Alana Sentul, Chef Wiem siap sajikan hidangan Asia spesial diantaranya, peppered tuna tataki, fried crispy soft shell crab, spicy tuna roll, gruyere truffle fries, manggo sago, lapis legit dan masih banyak lagi.

“Sajian tangan terampil hasil dari kolaborasi Chef Juna dan Chef Wiem ini disajikan secara langsung dalam bentuk ala-carte kepada tamu, Chef Juna dan Chef Wiem masing-masing memiliki signature menu khusus. Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman spesial bagi tamu, karena tamu akan mencicipi hidangan signature dari chef Juna dan Chef Wiem yang hanya dibuat dalam acara ini saja,” ungkap Herik Kurniawan, Food and Beverage Director The Alana Hotel Sentul City.

Bertempat di Vertikal Sky Lounge, acara akan berlangsung dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB pada tanggal 25 dan 26 Juni 2021.
Dengan minimum pemesanan sebesar Rp. 500,000 net per orang, tamu sudah dapat menikmati pengalaman kuliner luar biasa yang disajikan khusus dalam kolaborasi ini. ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *